Digosipkan Gabung MU, Begini Komentar Ryan Sessegnon

Digosipkan Gabung MU

Sport855.id – Bek Fulham, Ryan Sessegnon memberikan tanggapan terkait rumor kepindahannya ke Manchester United musim depan.

Sessegnon sudah masuk radar transfer MU sejak musim 2017/2018 silam. Penampilannya yang memukai bersama The Cottagers membuat tim asal London itu resmi promosi ke Premier League musim ini.

Digosipkan Gabung MU Namun sayang perjalanan Sessegnon dan Fulham di Premier League tidak berlangsung dengan manis. Mereka menjadi tim kedua yang terdegradasi dari Premier League musim ini setelah kesulitan bersaing dengan kontestan EPL lainnya.

Dengan situasi tersebut, banyak yang mengatakan bahwa Fulham akan menjual Sessegnon di musim panas nanti. Mereka akan menggunakan uang penjualan sang bek akan digunakan untuk membangun ulang timnya musim depan.

Baru-baru ini Sky Sports mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai Sessegnon.

Ketika ditanya mengenai masa depannya, Sessegnon memberikan jawaban diplomatin nan mengambang.

“Saya masih menjadi pemain Fulham. Saya masih dikontrak di tim ini hingga tahun 2020 mendatang.” ujarnya.

Pada kesempatan ini, pihak Sky Sports juga menanyakan mengenai gosip ketertarikan Manchester United terhadap dirinya di musim panas nanti.

Digosipkan Gabung MU Namun lagi-lagi pemuda 18 tahun itu enggan memberikan jawaban yang ambigu mengenai kejelasan masa depannya.

“Untuk saat ini hingga tahun 2020 nanti saya masih menjadi pemain Fulham. Saya tidak bisa mengatakan hal lain selain itu untuk saat ini.” tandasnya.

Tottenham memimpin Manchester United dalam perlombaan untuk merekrut bintang Fulham, Ryan Sessegnon, menurut laporan.

Sudah menjadi baptisan api bagi Sessegnon di musim debutnya di Liga Premier , tetapi pemain berusia 18 tahun itu telah memberikan catatan yang baik tentang dirinya sendiri meskipun terdegradasi Fulham, mencetak dua gol dan enam assist.

Sessegnon banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford musim panas lalu setelah dinobatkan sebagai Pemain Kejuaraan Musim dan pemain sayap muda itu tetap berada di radar United.

The Cottagers mengundurkan diri dari kehilangan Sessegnon untuk biaya pemotongan harga pada akhir musim setelah degradasi mereka dari papan atas Inggris dikonfirmasi.

Sementara Sessegnon dihargai sekitar £ 50 juta musim panas lalu, Fulham sekarang siap untuk melakukan bisnis dengan setengah harga karena situasi kontrak remaja, Berita Bola Terbaru.

Leave a Reply