Dikejar PSG, Herrera Tinggalkan MU?

Dikejar PSG

Dikejar PSG – dikabarkan sudah membuat langkah pertama dalam usaha mendatangkan gelandang Manchester United, Ander Herrera. Gelandang serbabisa ini bisa jadi didatangkan PSG secara gratis karena hingga kin belum mendapatkan kontrak baru.

Herrera merupakan salah satu gelandang terbaik yang dimiliki MU saat ini. Dia merupakan pekerja keras yang bisa bermain di beberapa posisi. Herrera juga rela melakukan segalanya demi tim.

Sayangnya, MU saat ini berusaha membangun skuat mulai dari awal bersama Ole Gunnar Solskjaer. Herrera yang sudah berusia 29 tahun mungkin saja tidak masuk lagi dalam rencana Solskjaer, sebab dia merupakan pemain yang dibeli Jose Mourinho.

Kondisi ini diperburuk dengan pembicaraan kontrak baru yang menemui jalan buntu. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Sport855 Berita Bola Terkini!

Dikejar PSG Kabarnya, pembicaraan kontrak baru Herrera menemui jalan buntu. Menurut The Sun, Herrera tidak bisa menerima tawaran Mu yang terlalu kecil, meski pihak klub masih percaya Herrera akan membubuhkan tanda tangannya Berita Bola Terkini.

Meski demikian, PSG tampaknya bisa saja menculik Herrera. Jawara Prancis ini disebut sudah melemparkan tawaran pertama dan menjanjikan gaji 150.000 pounds per pekan untuk Herrera.

PSG tampaknya mengincar Herrera untuk mengisi lubang skuat setelah kepergian Adrien Rabiot musim depan. Pengalaman Herrera juga diharapkan mampu membantu PSG.

Di sisi lain, situasi MU saat ini cukup unik. Mereka belum juga mengubah status Solskjaer jadi pelatih permanen, yang artinya Manchester United sebenarnya tidak bisa berbuat banyak di bursa transfer.

Solskjaer diduga sudah mendapatkan jabatan permanen, hanya masalah waktu sebelum MU membuat pengumuman tersebut. Inilah yang mendorong isu-isu pemain anyar.

Kabarnya Solskjaer sudah meminta beberapa pemain pada klub. Satu bek tengah, satu gelandang, satu penyerang sayap kanan jadi incarannya.

Dia juga siap melepas beberapa pemain yang hanya jadi beban seperti Alexis Sanchez, juga Antonio Valencia yang tidak lagi muda, Berita Sepakbola.

“Jadi mari fokus ke Fulham, dan kemudian baru memikirkan soal PSG,” tandas gelandang sentral berusia 29 tahun itu.

Saat ini Man United bercokol di peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 48 poin dari 25 pertandingan. The Red Devils terpaut dua poin dari Chelsea yang ada di posisi keempat, serta unggul satu poin atas Arsenal yang duduk di peringkat keenam Berita Bola.

Leave a Reply