Ditunggu MU dan Tottenham, Chelsea Terancam Kehilangan Jorginho?

Sport855.id - Ditunggu MU dan Tottenham, Chelsea Terancam Kehilangan Jorginho?

Sport855.id – Ditunggu MU dan Tottenham, Chelsea Terancam Kehilangan Jorginho?, Chelsea bakal menghadapi dua pertandingan sulit usai jeda musim dingin. Frank Lampard harus membimbing timnya ketika menjamu Manchester United (18/2/2020) dan Tottenham (22/2/2020).

Chelsea Terancam Kehilangan Jorginho? – Sport855.id

Chelsea Terancam Kehilangan Jorginho? – Dua pertandingan itu bakal memengaruhi pijakan Chelsea di empat besar klasemen sementara. Baik MU maupun Spurs siap menjegal The Blues begitu lengah dan merebut posisi empat besar.

Chelsea Terancam Kehilangan Jorginho? – Meski tidak banyak gangguan cedera, Chelsea terancam kehilangan satu pemain karena akumulasi kartu kuning. Mengutip Football London, peraturan Premier League mengatakan bahwa pemain mana pun yang menerima 10 kartu kuning sebelum 12 April bakal dilarang bermain pada dua pertandingan.

Saat – Saat Ditunggu MU dan Tottenham ? – Berita Bola Terkini

Situasi Jorginho

Ditunggu MU dan Tottenham, Chelsea Terancam Kehilangan Jorginho? – Nahasnya, Jorginho saat ini sudah mengantongi sembilan kartu kuning. Jika sekali lagi menerima kartu kuning saat melawan MU, dia bakal melewatkan dua pertandingan Chelsea berikutnya: kontra Spurs dan Bournemouth.

Kehilangan Jorginho pada laga kontra Spus bakal sangat merugikan. Mantan Gelandang Napoli ini merupakan satu pemain andalan Lampard yang hampir tidak pernah dicadangkan. Chelsea Akan ganti pelatih?

Tottenham pun lawan yang merepotkan, pasukan Jose Mourinho itu bisa mengalahkan Manchester City. Artinya, Chelsea tidak bisa mengharapkan pertandingan mudah. Akankah Chelsea Akan ganti sosok Jorginho dari pelatih?

Pilihan Sulit

Ditunggu MU dan Tottenham, Chelsea Terancam Kehilangan Jorginho? – Sayangnya, Jorginho adalah salah satu pemain yang sering berada di situasi sulit. Dia seringkali harus menjatuhkan lawan untuk menghentikan serangan mereka, tentu dengan konsekuensi kartu kuning. Akankah Chelsea Akan ganti sosok Jorginho dari pelatih?

Artinya, Lampard bisa jadi harus memilih: Sengaja mencadangkan Jorginho saat menjamu MU atau mengambil risiko memainkannya tapi mungkin kehilangan pada sata menjamu Spurs. Akankah Chelsea Akan ganti sosok Jorginho dari pelatih?

Dua pilihan ini sama-sama berisiko, keputusan ada di tangan Lampard. Jika melihat kekuatan dua lawan tersebut, sepertinya Spurs sedikit lebih berbahaya.

Sumber: Football London

Leave a Reply