Dortmund Usir MU dari Pendekatan Terhadap Sancho

Dortmund Usir MU

Dortmund Usir MU – Raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund menegaskan bahwa bintang muda mereka, Jadon Sancho tak bakal dijual ke klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sancho digaet Dortmund dari Manchester City pada musim panas 2017 lalu. Berkat penampilan apiknya, Sancho pun menjadi pilihan reguler di skuat utama pilihan pelatih Lucien Favre.

Musim ini Sancho sudah mencetak sembilan gol dan 11 assist bagi Dortmund di semua ajang. Catatan ini terbilang sangat impresif bagi pemain yang baru berusia 18 tahun.

Dortmund lewat direktur olahraga mereka, Michael Zorc menegaskan bahwa pihaknya berencana untuk mengikat Sancho selama mungkin.

“Saya jauh dari menetapkan harga untuk Jadon, tapi saya akan berkata bahwa, bahkan bagi klub terbesar di dunia, transfernya akan sulit untuk saat ini,” ujar Zorc kepada Bild.

“Jadon akan bermain di Dortmund musim depan dan kami jelas memiliki rencana dengannya,” tegas Zorc.

Belakangan kabar berhembus kencang menyebut bahwa Sancho menjadi incaran dari raksasa Premier League, Manchester United. Namun kabarnya sang pemain telah menolak pinangan Setan Merah.

Dortmund Usir MU, Sancho merasa untuk pemain berusia 18 tahun, sulit untuk menemukan klub yang bersedia memberikannya kesempatan bermain di level tertinggi. Untuk itu ia menilai bertahan di Dortmund adalah pilihan yang tepat baginya.

Sementara ia percaya jika dirinya menerima tawaran dari MU, maka ia tidak akan mendapatkan banyak kesempatan bermain dan itu akan mempengaruhi keterlibatannya dalam Timnas Inggris.

Spekulasi terbaru menyebut bahwa Manchester United dan Paris St-Germainingin mendaratkan Sancho musim panas nanti. Banderol 100 juta pound sterling yang dipasang Dortmund kabarnya bakal dipenuhi.

Terkait isu tersebut, Direktur Olahraga Die Borussen, Michael Zorc, membantahnya. Ia memastikan Dortmund sudah punya rencana buat Sancho musim depan dan akan sangat sulit bagi klub manapun membelinya. Apalagi Zorc juga belum menentukan harga jual pemain yang kontraknya habis 2022 itu.

“Jadon akan bermain untuk Borussia Dortmund musim depan dan kami sudah merencanakan sesuatu bersamanya,” ujar Zorc yang dilansir Sky Sports.

“Saya bahkan belum menentukan harga Jadon. Tapi, menurut saya, klub besar manapun akan sangat sulit untuk bisa membayar harga transfernya saat ini,” tambah dia.

Leave a Reply