Drogba Berusaha Cegah Kante Pindah ke Madrid

Drogba Berusaha Legenda

Sport855.id – Legenda Chelsea Didier berusaha membujuk N’Golo Kante agar terus bertahan di Stamford Bridge dan mengabaikan gosipnya denganReal Madrid.

Kante adalah salah satu penggawa vital Chelsea. Kehebatannya sudah terbukti dengan memberikan The Blues gelar juara Premier League pada musim 2016-17.

Kehebatan pemain mungil asal Prancis itu disebut membuatnya diminati oleh Real Madrid. Hal tersebut tak lepas dari kembalinya Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu.

Zidane membutuhkan Kante di timnya untuk menjadi pesaing Casemiro. Ia menilai saat ini Madrid tidak punya pemain yang bisa menyaingi gelandang asal Brasil itu, sehingga ia merasa perlu merekrut satu gelandang bertahan top lagi agar pemain berusia 27 tahun itu bisa terus mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Kabar ini mendapatkan respon dari Drogba Berusaha. Eks penyerang timnas Pantai Gading ini meminta Kante agar mengabaikan semua gosip yang mengaitkannya dengan Los Blancos.

“Kenapa Anda ingin Kante pergi?” serunya seperti dilansir Goal International.

“Kante harus bertahan di Chelsea! N’Golo harus bertahan!” tegasnya.

Kante sebelumnya sudah sempat angkat bicara soal gosip tersebut. Ia berusaha mendinginkan isu itu dengan menegaskan ia masih memiliki sejumlah target yang ingin ia raih bersama The Blues.

Saya di Chelsea dan saya masih punya tujuan di sini. Apa yang dikatakan di tempat lain tidak penting,” tegasnya pada RTL.

Kante kemudian didesak tentang apa yang akan ia lakukan jika Zidane ternyata menghubunginya secara langsung. Ia enggan menjawabnya dan kembali menegaskan bahwa saat ini ia hanya fokus membela Chelsea.

“Itu tidak penting. Saya di Chelsea dan saya fokus pada hal itu,” tegas Kante.

Didier Drogba Berusaha, menilai Eden Hazard tak perlu pindah ke Real Madrid untuk memenangi Liga Champions. Menurut dia, The Blues juga bisa memenangi kompetisi tersebut.

Kontrak Hazard di Chelsea akan habis pada 2020 mendatang. The Blues sudah menawarinya perpanjangan kontrak, tapi sang pemain belum mau tanda tangan.

Bukan rahasia lagi kalau Hazard menjadi salah satu incaran utama Madrid. Sang pemain pun sempat tergoda pindah ke sana karena Los Blancos adalah langganan juara Liga Champions.

Menurut Drogba, Hazard juga bisa memenangi Liga Champions bersama Chelsea. Drogba berkaca pada pengalamannya membawa The Blues juara pada 2012.

Leave a Reply