Dua Alasan Mengapa MU Tolak Bruno Fernandes Musim Panas Lalu, Apa Itu?

Sport855.id - Dua Alasan Mengapa MU Tolak Bruno Fernandes Musim Panas Lalu, Apa Itu? Belakangan

Sport855.id Dua Alasan Mengapa MU Tolak Bruno Fernandes Musim Panas Lalu, Apa Itu? Belakangan, Manchester United kerap dikaitkan dengan Bruno Fernandes yang sedang memperkuat Sporting Lisbon. Ternyata diketahui bahwa klub berjuluk the Red Devils itu punya kesempatan untuk merekutnya di musim panas lalu.

Spekulasi soal kepindahan Bruno Fernandes ke Manchester United sempat ramai diberitakan pada bursa transfer musim panas kemarin. Sebab, MU baru saja kehilangan Marouane Fellaini dan Ander Herrera.

Sayangnya kabar tersebut tidak kunjung terealisasi. Hingga bursa transfer musim panas ditutup, sosok Bruno tidak terlihat mondar-mandir di kamp latihan Manchester United untuk menjalani tes medis.

Pada akhirnya, Ole Gunnar Solskjaer harus mengandalkan stok yang ada. Stok itupun sedang menipis karena Scott McTominay dan Paul Pogba tengah menjadi penghuni sementara ruang perawatan.

Berita Bola Terkini – Bruno Fernandes Musim Panas Lalu, Apa Itu?

Salah satu alasan mengapa Bruno Fernandes, menurut laporan, batal pindah adalah karena Sporting enggan meladeni ketertarikan Manchester United. Tapi ternyata, ada alasan mengapa MU enggan ngotot mengejar Bruno.

Pertama adalah adanya indikasi kalau Manchester United ‘dimanfaatkan’ untuk menaikkan harga Bruno Fernandes. Tujuannya agar Sporting bisa mendapatkan nominal uang sebesar mungkin dari hasil penjualannya.

MU menaksir harga pemain asal Portugal tersebut sebesar 50 juta pounds, sementara Sporting mematoknya di angka 70 juta pounds. Bahkan ada juga klausul pembelian dalam kontrak sang pemain sebesar 80 juta pounds.

Kedua adalah atribut decision-making dari pemain sendiri. Sebagai informasi, Bruno Fernandes dikenal sebagai sosok yang handal dalam urusan menembak dari jarak jauh hingga membuatnya mengoleksi 31 gol sejauh ini.

Namun, presentase operannya hanya berada di sekitar 74 persen, yang terhitung rendah untuk seorang gelandang. Mereka meyakini bahwa presentase tersebut terlalu rendah untuk bermain di ajang Premier League.

Sport855.id – Dua Alasan Mengapa MU Tolak Bruno Harus Rekrut Bruno Fernandes

Pada akhirnya, Manchester United harus merekrut Bruno Fernandes. Tim raksasa Inggris itu tak bisa mengandalkan Fred, Andreas Pereira, dan Nemanja Matic terus menerus sampai McTominay dan Pogba kembali beraksi.

Toh, pada dasarnya, Manchester United memang butuh satu sosok baru di lini tengahnya. Apalagi mengingat Nemanja Matic terus mengalami penuaan.

Menurut kabar, Manchester United siap membayar gaji sang pemain sebesar 120 ribu per pekan. Dan yang tersisa adalah kesepakatan antara klub dengan Sporting masalah nominal transfer.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply