Dybala Mengaku Enjoy Bermain Bareng Ronaldo

Dybala Mengaku Enjoy

Sport855.id – Penyerang Juventus paulo Dybala mengaku senang bermain bareng dengan Cristiano Ronaldo.

Dybala adalah penyerang utama Juve sejak tahun 2015 lalu. Akan tetapi kini peran itu diambil alih oleh Ronaldo.

Dybala Mengaku Enjoy pun sedikit tersisihkan. Ia tak bermain sesering dan selama musim lalu. Jatah menit bermainnya berkurang cukup drastis.

Demikian juga dengan pundi-pundi gol dan assistnya. Musim ini ia baru mengemas 10 gol dan enam assist dari 39 laga.

Dybala Mengaku Enjoy kemudian ditanya bagaimana perasaannya bermain bersama dengan superstar asal Portugal itu. Pemain berusia 25 tahun ini mengaku ia tentu saja senang bermain bareng CR7.

“Tentu saja saya menikmatinya,” seru Dybala pada Tuttosport.

“Cristiano seorang juara dan selalu menyenangkan untuk bermain dengan orang-orang seperti dirinya,” tegasnya.

“Ronaldo membuat hal-hal yang sangat sulit menjadi tampak seperti mudah,” tandasnya.

Sebelumnya legenda Juve Marco Tardelli sempat angkat bicara soal Dybala. Ia menilai eks pemain Palermo itu sebenarnya menderita dengan kehadiran CR7.

“Juventus perlu membenahi manajemen skuatnya. Cristiano Ronaldo mungkin telah bermain terlalu banyak tahun ini, tetapi ia adalah orang yang mennamkan [sikap tim]. Melawan Ajax [di Liga Champions] ia harusnya bisa melakukan lebih banyak lagi,” tuturnya pada Rai Sport.

“Saya pikir beberapa pemain memberi kurang dengan Ronaldo; mereka menderita bersamanya tanpa sadar. Dybala adalah salah satunya,” klaimnya.

Bermain bersama kedua sosok tersebut jelas bukan perkara mudah, sebab mereka selalu memperkuat tim besar di Eropa. Dan Dybala, pemain asal Argentina dan bintang Juventus, mendapatkan kesempatan untuk melakukannya.

Ronaldobergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin, setelah diboyong dari Real Madrid dengan bandrol 100 juta euro. Dybala Mengaku Enjoy sempat merasakan kesempatan bermain dengannya di laga perdana Serie A kontra Chievo.

Dan sebagai pemain kelahiran Argentina, Dybala pun tak jarang bermain dengan Messi di timnas. Tentu saja, eks penggawa Palermo itu merasa beruntung bisa bermain dengan keduanya.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat,” ujar Dybala usai membela Argentina kontra Kolombia pada hari Rabu (12/9) pagi tadi, dikutip dari Gianlucadimarzio, Berita Bola Terbaru.

Leave a Reply