Dybala Ogah Jadi Alat Tukar Juventus untuk Dapatkan Icardi

Dybala Ogah

Sport855.id – Bintang Juventus, Paulo Dybala dikabarkan menolak untuk dijadikan klubnya sebagai alat tukar untuk mendapatkan bomber Inter Milan, Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas nanti.

Sebelumnya, Juventus dan Inter kabarnya tengah menggelar perundingan untuk kemungkinan pertukaran pemain yang melibatkan Dybala dan Icardi.

Juventus memang diklaim ingin melepas Dybala Ogah yang musim ini sudah makin menurun performanya. Di sisi lain, Icardi menjadi opsi yang cukup bagus untuk lini depan Bianconeri musim depan.

Namun seperti dilansir Gazzetta dello Sport, rencana pertukaran pemain ini bisa jadi bakal berantakan karena Dybala sejauh ini masih tak memiliki keinginan untuk hengkang dari Turin.

Kegagalan Juventus di Liga Champions musim ini tak membuat Dybala berpikir untuk pergi. Bomber asal Argentina itu masih cukup betah di Allianz Arena.

Meski demikian, pendirian Dybala bisa jadi bakal berubah setelah pertemuan antara perwakilan Dybala dengan dua petinggi Juve, Pavel Nedved dan Fabio Paratici dalam beberapa hari ke depan.

Dybala digaet Juventus dari Palermo pada musim panas 2015 silam dengan biaya transfer 32 juta euro plus bonus 8 juta euro. Sejak saat itu pemain internasional Argentina tersebut langsung menjadi andalan di lini depan Si Nyonya Tua.

Namun peruntungan Dybala Ogah berubah di musim ini. Pemain jebolan akademi Instituto Cordoba itu baru mencetak 10 gol dari 39 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Padahal di tiga musim sebelumnya, Dybala setidaknya mampu membuat digit gol untuk Juventus. Total, Dybala sudah mencetak 77 gol dari 175 penampilannya berseragam Juventus.

Pertukaran yang dimaksud adalah antara Icardi dan Dybala Ogah. Icardi akan menuju Turin, sementara Dybala pindah ke Inter.

Surat kabar yang sama juga mengklaim bahwa pembaruan kontrak Icardi tak pernah jadi prioritas Marotta. Klausul rilis Icardi yang mencapai 110 juta euro (Rp 1,7 triliun) juga kabarnya bakal diturunkan apabila ada tawaran mendekati 80 juta euro (Rp 1,2 triliun).

Di tengah kontroversi soal masa depannya, Icardi kehilangan ban kapten. Striker 26 tahun itu juga sudah tidak main dalam empat pertandingan terakhir Inter, Berita Bola Terkini.

Leave a Reply