Eks Chelsea Ini Heran Melihat Sarri Masih Bertahan di Stamford Bridge

Eks Chelsea

Sport855.id – Eks bekChelsea Wayne Bridge mengaku terkejut melihat Maurizio Sarri bisa bertahan selama ini di kursi pelatih The Blues.

Sarri sempat tampil menjanjikan di awal kedatangannya di Stamford Bridge. Ia membuat Chelsea mampu menyaingi laju Liverpool dan Manchester City.

Eks Chelsea Akan tetapi setelah itu performa The Blues mulai tersendat setelah sekitar tiga bulan. Eden Hazard cs tak bisa tampil konsisten.

Hal itu membuat Sarri menuai banyak kritikan. Dari situ masa depannya di Stamford Bridge pun mulai menjadi tanda tanya.

Sebelumnya Eks Chelsea dikenal suka gonta-ganti manajer. Dan sekarang Bridge pun mengaku kaget Sarri sejauh ini masih belum didepak dari manajemen The Blues.

“Jujur, saya terkejut bahwa sang manajer masih berada di Eks Chelsea. Terutama setelah apa yang terjadi di Chelsea,” ujar Bridge pada Goal International.

“Anda memiliki kiper yang meremehkan sang manajer di mana ia seharusnya diseret keluar. Para fans tidak bahagia dengan gaya sepakbolanya,” tuturnya.

“Anda memiliki masalah dengan Jorginho dan Ngolo Kante. Apakah mereka bisa saling mengeluarkan kemampuan terbaiknya? Kante bagus dalam hal berkeliling di lapangan, tapi bola akhirnya tidak cocok dimainkan di posisi yang lebih maju dan fans tidak senang dengan itu,” serunya.

Bridge juga mengatakan bahwa jika Eks Chelsea memang ingin berbenah dan tampil lebih baik, mengganti manajer bukan satu-satunya solusi. Ia menyarankan pada The Blues agar berani keluar uang lebih banyak demi mendatangkan pemain top.

“Bisakah manajer lain mampu membuat para pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan membuat mereka menjadi unit yang lebih baik? Mungkin saja.”

“Tapi saya masih khawatir mereka tak memiliki [kualitas] yang cukup untuk bersaing dengan Liverpool atau Man City. Anda melihat kedua tim itu dan dengan usia pemain yang mereka miliki dan mereka akan menambah lagi amunisinya,” cetusnya, Berita Bola Terbaru.

“Pep Guardiola meningkatkan performa para pemainnya dan City terus merekrut pemain-pemain berkualitas jadi mereka susah disaingi. Liverpool sedang bagus saat ini tapi gaya main City sungguh luar biasa,” pujinya.

Leave a Reply