Eks Spurs: Saya Tak Akan Mau Menukar Eriksen dengan Hazard Atau Pogba

Hazard

Sport855.id – Eks gelandang Tottenham Darren Anderton menyebut Christian Eriksen tidak bisa dibandingkan dengan siapapun dan ia mengaku tak akan mau menukarnya dengan Eden Hazard atau Paul pogba sekalipun.

Eriksen menjadi bagian dari lini tengah Spurs sejak tahun 2013 lalu. Pemain asal Denmark ini didatangkan dari Ajax Amsterdam.

Performa Eriksen makin terasah bersama Spurs di Premier League. Maka dari itu ia kini disebut sebagai salah satu playmaker terbaik di dunia, Berita Bola.

Anderton mengaku sangat terkesan kepada pemain berusia 27 tahun itu. Dan ia pun menilainya selevel di atas para gelandang lain di Premier League, termasuk bintang Chelsea Eden Hazard maupun gelandang Manchester United Paul Pogba.

“Tidak ada orang yang benar-benar menyukainya. Ada Hazard yang juga membuat sesuatu terjadi dan membuka tim dan Pogba juga melakukannya di United, “kata Anderton, berbicara secara eksklusif kepada 888Sport.

“Tapi saya tidak akan menukar Eriksen dengan siapa pun. Itu sudah pasti,” tegas eks pemain timnas Inggris ini.

Sebelumnya ada penilaian negatif dari fans. Eriksen dianggap tak bisa membantu timnya terutama saat menjalani laga-laga penting atau laga-laga besar.

Akan tetapi Andersen berusaha menghapus keraguan tersebut. Ia mengatakan bahwa Eriksen sebenarnya justru menyebut bahwa Spurs bisa tampil bagus karena dirinya, Berita Sepakbola.

“Ada momen-momen di mana pendukung Spurs prihatin bahwa ia tampaknya tidak pernah tampil bagus di pertandingan besar. Akan tetapi saya tidak pernah benar-benar percaya itu,” tegasnya.

“Ketika Spurs bermain bagus, biasanya karena ialah yang membuat segalanya terjadi. Kemampuannya membuat umpan membuat dirinyaa menjadi pemain kelas dunia dan saya suka melihatnya bermain,” tandasnya.

“Harry Kane adalah striker terbaik di dunia dan seorang pemenang,” tambahnya. “Anda bisa mengandalkan dia dan percaya padanya. Tentu saja, dia adalah bakat yang luar biasa tetapi karakternya saya pikir – pola pikir dan keinginannya – yang membuatnya tidak ada duanya. Itu sebabnya dia adalah pemain dia dan kapten Inggris.

“Dia anak yang baik dengan kedua kaki dengan kuat di tanah dan dia adalah segala yang Anda inginkan dari pemain bintang Anda. Tentu saja, selalu ada kekhawatiran dengan pemain sekaliber itu karena klub lain akan menginginkannya, tetapi saya lebih dari sekadar yakin bahwa Harry ingin tetap bersama Spurs dan mencapai semua yang dia ingin capai di Spurs, Berita Sepak Bola.

“Bagi saya, dia punya potensi untuk menjadi lebih baik dari Shearer, maksud saya dia benar-benar baik. Dia sudah kelas dunia dan jika dia terus dalam nada itu dia akan memecahkan setiap rekor mencetak gol pergi dan mencapai apa pun yang dia inginkan. Siapa yang tahu di mana kariernya akan membawanya?

Leave a Reply