Emery Dinilai Sudah Hebat, tapi Takutnya Arsenal Masih Pelit

Emery Dinilai Sudah Hebat

Sport855.id – Mantan Pemain Arsenal, Robert Pires mengaku kagum dengan kerja keras Unai Emery di musim pertamanya seabgai pelath The Gunners. Sayangnya, Pires khawatir kerja keras Emery itu tidak akan didukung sebaik mungkin oleh pemilik klub, Stan Kroenke.

Musim pertama Emery ini berjalan cukup baik. Dia terbilang apik dalam membentuk Arsenal baru yang terbebas dari bayang-bayang Arsene Wenger. Emery juga lebih tegas pada para pemain bintang, Emery Dinilai Sudah Hebat.

Meski demikian, Emery sepertinya belum benar-benar maksimal mengembangkan Arsenal versinya. Timnya masih belum stabil, empat besar musim ini tampak cukup sulit. Arsenal memang masih punya asa di Liga Europa tetapi kompetisi itu tidak mudah, Berita Bola Terkini.

Sebab itu, Emery seharusnya didukung penuh musim depan untuk membangun skuat. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Sport855.id!

Walau begitu, catatan tersebut tak mampu jadi ukuran bahwa anak asuhan Mauricio Pochettino mampu memenangkan laga. Nyatanya, Arsenal meski tak memiliki banyak penguasaan bola memiliki peluang sama besar dengan Spurs dan bahkan mereka unggul lebih dulu lewat Aaron Ramsey di menit ke-16 sebelum kemudian disamakan Spurs lewat penalti Harry Kane di menit 74, Emery Dinilai Sudah Hebat.

Tak salah jika kemudian Unai Emery menyanjung kinerja anak asuhnya di laga penting itu. Emery bahkan angkat jempol untuk permainan timnya yang kompak sepanjang laga hingga mampu menyulitkan tuan rumah dan nyaris mampu menggondol tiga poin, Berita Bola Terkini.

Sanjungan Emery itupun didukung dengan catatan yang diberikan Whoscored. Dari percobaan tendangan ke arah gawang, meski kalah penguasaan bola, Arsenal mampu membuat sembilan percobaan dan empat peluang on target. Sedangkan Spurs memiliki sepuluh peluang dan tiga on target, Emery Dinilai Sudah Hebat.

Tak hanya itu, dari sisi pertahanan, Meriam London berhasil menggagalkan 34 upaya serangan dari Spurs dengan 24 tekel yang berhasil dilakukan. Sementara Spurs hanya mampu melakukan 14 tekel dari 25 upaya yang dilakukan Arsenal, Berita Bola Terkini.

“Saya angkat jempol untuk para pemain kami yang benar-benar kompak sepanjang laga di luar hasil yang berakhir imbang,” ungkapnya seperti dilansir dari Sky Sports.

Leave a Reply