Empat Pemain MU Absen Latihan Jelang Lawan Barcelona

Empat Pemain MU

Sport855.id РKeinginan Ole Gunnar Solksjaer untuk bisa tampil dengan kekuatan terbaik pada laga melawan Barcelona sepertinya sulit terjadi. Pasalnya, ada empat pemain Manchester United absen pada sesi latihan terakhir sebelum duel.

Manchester United akan menjalani duel dengan Barcelona pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Setan Merah akan bertindak sebagai tuan rumah dengan laga digelar di Old Trafford.

Empat Pemain MU Solksjaer tentu saja ini memaksimalkan status laga kendang. Sebab, leg kedua akan digelar di markas Barcelona pekan depan. Seperti diketahui, bukan hal yang mudah untuk bisa mendapatkan hasil baik di Camp Nou.

Empat Pemain MU menggelar sesi latihan terakhir jelang pertandingan melawan Barcelona pada Rabu (10/4/2019) waktu setempat. Seperti biasa, latihan berada di bawah pengawasan Solksjaer secara langsung. Hampir semua pemain utama hadir.

Hanya saja, dikutip dari Sportsmole, ada empat pemain utama yang absen pada sesi latihan tersebut. Empat pemain tersebut yakni Nemanja Matic, Ander Herrera, Eric Bailly dan Antonio Valencia.

Dari empat nama tersebut, tiga pemain sudah dipastikan absen, Mereka adalah Valencia, Bailly dan Herrera. Mereka tidak hadir pada sesi latihan tim di Aon Training Complex karena memang sedang mengalami cedera.

Sementara, kondisi Nemanja Matic masih belum diketahui. Pemain asal Serbia itu tampil sebagai pemain pengganti pada laga terakhir saat Manchester United kalah dari Wolves. Sejauh ini, belum ada kabar pasti soal kesiapan Nemanja Matic.

Selain empat pemain absen latihan, ada satu sosok yang menyita perhatian pada sesi latihan terakhir Manchester United. Sosok tersebut tidak lain adalah Marcus Rashford. Penyerang berusia 21 tahun itu menjalani latihan terpisah.

Marcus Rashford berlatih secara pribadi dengan didampingi oleh seorang staf medis. Penyerang timnas Inggris itu memang baru saja sembuh dari cedera yang dialami. Rashford diharapkan kembali fit untuk laga melawan Barcelona.

Sementara itu, Alexis Sanchez juga sudah kembali berlatih secara reguler. Pemain asal Chile tersebut telah bergabung dengan rekan-rekannya yang lain untuk berlatih. Namun, sepertinya Alexis Sanchez belum akan jadi pilihan utama di laga melawan Barcelona.

Leave a Reply