Exequiel Palacios Diburu Real Madrid Dan Arsenal

Exequiel Palacios

Sport855.id – Exequiel Palacios, Gelandang River PlateExequiel Palacios memberikan klarifikasi terkait masa depannya. Ia membenarkan bahwa beberapa bulan terakhir ia didekati oleh dua raksasa Eropa, Arsenal dan Real Madrid.

Palacios sendiri merupakan salah satu pemain yang tengah naik daun di Argentina. Ia tampil apik dalam dua musim terakhir saat membela River Plate.

Palacios sendiri dinilai memiliki kemampuan teknik yang sangat tinggi. Tidak sedikit yang membandingkan dia dengan gelandang Real Madrid, Luka Modric karena gaya bermain keduanya yang mirip.

Berkat permainan apiknya itu, pemain Timnas U-21 Argentina itu diberitakan menjadi incaran beberapa tim papan atas Eropa. Nama-nama seperti Real Madrid dan Arsenal beberapa kali diberitakan meminati jasa sang gelandang.

Bagaimana tanggapan Palacios mengenai rumor ini? Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentarnya.

Bukan Rumor Semata

Palacios baru-baru ini memberikan klarifikasi terhadap rumor-rumor yang beredar mengenai dirinya.

Palacios mengakui bahwa Real Madrid dan Arsenal benar-benar mengincar jasanya kendati ia tidak membeberkan sejauh mana proses negosiasi yang terjadi antara dirinya dan kedua klub tersebut.

“Saya benar-benar bangga bahwa klub sebesar Real Madrid dan Arsenal memiliki ketertarikan kepada saya,” ujar Palacios kepada The Mirror.

Harga Murah

Menurut laporan tersebut, Arsenal dan Real Madrid seharusnya tidak kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan Palacios di musim panas nanti.

Sang gelandang memang masih terikat kontrak di Argentina hingga tahun 2021 mendatang. Namun ia dikabarkan memiliki klausul rilis yang murah.

Sang gelandang diberitakan bisa dibeli dengan mahar 18 juta pounds saja, sehingga ia akan menjadi opsi yang menarik bagi kedua tim di musim panas ini.

Leave a Reply