Gareth Bale Tak Ingin Balik Lagi ke Tottenham

Gareth Bale

Gareth Bale Bintang Real Madrid, Gareth Bale, dilaporkan tidak berminat lagi untuk kembali lagi ke Tottenham Hotspur pada musim panas nanti.

Bale santer dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. Itu setelah penampilan Bale yang kurang konsisten pada musim ini. Alhasil, pemain asal Wales itu kerap mendapatkan cemooh dari fans Los Blancos.

Ditambah lagi, kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid membuat masa depan Bale semakin tidak menentu, mengingat selama berada di bawah arahan pelatih asal Prancis itu dia kerap mendapatkan waktu bermain yang kurang.

Lantas, Bale kerap dikabarkan akan kembali lagi ke Liga Premier Inggris. Tottenham sendiri dikabarkan menjadi salah satu tujuan Bale. Namun menurut salah satu media di Spanyol, AS, Bale tidak tertarik untuk kembali lagi ke Spurs.

Laporan itu menambahkan bahwa peralihan ke Spurs akan dianggap sebagai langkah mundur, di mana pasukan Mauricio Pochettino itu tidak menantang untuk gelar Liga Premier Inggris.

Sementara itu, agen Bale telah mengindikasikan bahwa sang pemain itu ingin mengakhiri kariernya di Real Madrid, meski mendapati dia keluar masuk tim dalam beberapa bulan terakhir.

Keputusan untuk menjual Bale sudah dipikirkan Los Blancos dengan matang. Manajemen klub ibu kota Spanyol ini frustrasi terhadap kinerja pemain berusia 29 tahun itu.

Bale dinilai gagal menutupi kekosongan yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo di skuat Real Madrid. Padahal, setelah Ronaldo hijrah ke Juventus musim panas lalu, Bale seharusnya jadi tumpuan El Real.

Selain itu, Vinicius Junior, juga mulai membuktikan talentanya di tim utamaReal Madrid. Pemain berusia 18 tahun itu beberapa kali mendapat kepercayaan dan tidak mengecewakan.

Ini merupakan musim keenam Bale bersama Real Madrid. Namun, mantan pemain Southampton ini masih belum mempelajari bahasa Spanyol.

Hal itu dianggap jadi penyebab Bale tidak pernah benar-benar dominan di La Liga. Sementara masalah cederanya adalah alasan lain yang perlu dikhawatirkan Real Madrid.

Namun, masih ada waktu bagi Bale untuk mengubah pikiran Real Madrid mengenai situasinya. Kabarnya, Bale ingin sekali bertahan di El Real.

Leave a Reply