Gattuso Tepis Kabar Kepindahannya ke Newcastle

Gattuso Tepis

Sport855.id – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso menyebut kabar kepindahannya ke Newcastle sama sekali tidak berdasar.

Gattuso menangani Milan sejak akhir tahun 2017 lalu. Ia diangkat untuk mengisi posisi yang sebelumnya ditempati oleh Vincenzo Montella.

Sejauh ini, prestasi Gattuso tak bisa dibilang terlalu buruk. Musim ini ia berpeluang mengantarkan Rossoneri kembali meraih tiket masuk Liga Champions.

Namun kemudian ada kabar bahwa Milan akan berhenti memakai jasanya. Manajemen Rossoneri disebut ingin memakai jasa pelatih yang lebih berpengalaman musim depan.

Gattuso Tepis sendiri disebut siap jika didepak Milan. Sebab ia sudah mendapt tawaran melatih di Inggris.

Klub tersebut kabarnya adalah Newcastle. The Magpies dikabarkan memproyeksikan Gattuso Tepis sebagai pengganti Rafael Benitez yang tengah rewel dalam proses pembaharuan kontrak.

Gattuso juga disebut telah bersua dengan Jorge Mendes. Kabarnya ia mendiskusikan transfernya ke Newcastle dengan sang agen. Namun Gattuso dengan tegas membahas semua kabar itu.

“Dengan Mendes kami sering saling bertemu,” kata Gattuso Tepis kepada Rai Sport. “Saya suka makanan enak dan berbicara tentang sepakbola.”

“Newcastle? Itu gosip yang tidak berdasar. Saya ulangi, dengan Mendes hanya ada satu persahabatan yang hebat.”

“Saya ada di Milan, berstatus pemain AC Milan, dan saya sangat bahagia di sini,” kata Calhanoglu, dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

Hakan Calhanoglu juga menegaskan bahwa dia tidak punya rencana untuk hengkang. “Tidak betul bahwa saya akan pergi. Saya sama sekali tidak berpikiran demikian. Justru saya sedang bersiap untuk pertandingan pada akhir pekan,” ujarnya.

Namun, Gattuso Tepis menolak klaim-klaim ini, menyatakan bahwa pertemuannya dengan Mendes adalah murni sebagai teman, dan bahwa tautan ke Magpies jauh dari sasaran.

“Mendes? Kami sering bertemu. Saya suka makanan enak dan berbicara tentang sepakbola, “katanya kepada  Rai Sport . “Newcastle? Suara tidak berdasar. Dengan Mendes, hanya ada persahabatan yang hebat.”

Sementara rumor kepindahan ke Tyneside tampaknya tidak berdasar, posisi   manajer Milan di klub masih belum pasti, dengan hierarki klub menetapkan pandangan mereka lebih tinggi daripada posisi Rossoneri saat ini di posisi keempat di liga. Menurut  Tutto Mercato Web , agar   raksasa Serie A mencapai tujuan ini maka diperlukan seorang pelatih dengan profil yang lebih tinggi, Berita Bola Terkini.

Leave a Reply