Giovani Lo Celso Jawab Rumor Ketertarikan Real Madrid dan Barcelona

Giovani Lo Celso

Sport855.id – Gelandang Real Betis, Giovani Lo Celso, memberi jawaban atas kabar ketertarikan dari klub Real Madrid dan Barcelona pada jasanya. Lo Celso mengakui jika kabar tersebut saat ini tidak ada di kepalanya.

Lo Celso memainkan musim yang bagus di Real Betis pada musim 2018/19 ini. Dia bergabung ke Betis dengan status pemain pinjaman. Klub sesungguhnya yang punya jasa Lo Celso adalah PSG.

Lo Celso sempat jadi pilihan utama di PSG pada musim 2017/18 lalu. Dia memainkan 33 laga di Ligue 1 dengan donasi empat gol. Tapi, kedatangan Thomas Tuchel pada musim ini membuatnya harus pergi ke Betis agar mendapat menit bermain, Berita Bola Terkini.

Seperti apa jawaban Lo Celso terkait kabar bahwa dirinya jadi bidikan Real Madrid dan Barcelona? Simak di bawah ini ya Sport855.id.

Giovani Lo Celso akan mengakhiri masa peminjaman di Real Betis begitu musim 2018/19 ini pungkas. Sejauh ini, dia mampu tampil apik bersama Betis. Dari 36 laga di semua kompetisi, sudah 12 gol dia cetak untuk Betis.

Catatan apik terebut membuat sejumlah klub besar tertarik pada pemain berusia 22 tahun. Real Madrid dan Barcelona masuk dalam daftar peminat jasa Lo Celso. Dan, beginilah jawaban dari sang pemain.

“Kita akan melihat seperti apa ketika waktunya sudah datang. Kabar minat dari Barca dan Madrid? Saya tidak memikirkan hal itu. Saya masih muda dan saya masih punya karir yang panjang di depan,” ucap Lo Celso dikutip dari France Football Berita Bola Terkini.

“Tujuan utama saya adalah menyelesaikan musim 2018/19 dengan sebaik mungkin bersama Betis. Anda harus fokus pada apa yang sedang Anda lakukan untuk bisa melangkah maju,” sambungnya.

Dengan performa apik yang ditampilkan selama menjalani masa peminjaman di Real Betis, PSG dikabarkan juga ingin memulangkannya. Dalam klausul Lo Celso peminjaman ke Betis, tidak ada ospi pembelian permanen di akhir musim.saja, Lo Celso juga belum bersedia membahas masa depannya. Termasuk akan kembali ke PSG atau tidak.

“Saya akan kembali ke Prancis? Saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Saya hanya mencoba untuk fokus pada yang terjadi sekarang,” tandas eks pemain Rosario Central tersebut.

Leave a Reply