Galau di Atletico, Griezmann Didekati Barca Lagi

Griezmann Didekati Barca

Griezmann Didekati Barca – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan akan meningkatkan usaha mereka untuk memboyong bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sudah bukan rahasia lagi jika Barca merupakan pengagum Griezmann sejak lama. Klub Catalan itu sempat mendekati sang pemain pada musim lalu.

Namun kala itu Griezmann memilih untuk bertahan dan justru memperpanjang kontraknya bersama Los Colchoneros pada musim panas tahun lalu.

Griezmann Didekati Barca kabarnya saat ini tengah galau di Atletico. Bomber asal Prancis itu diyakini ingin hengkang guna mencari peluang juara lebih besar.

Atletico sendiri baru saja tersingkir dari pentas Liga Champions. Meski sempat unggul dua gol di leg pertama, akan tetapi Griezmann cs justru kalah 0-3 dari Juventus di leg kedua tengah pekan kemarin.

Dilansir L’Equipe, Barca pun tak mau menyia-nyiakan situasi ini. Barca diyakini akan melipatgandakan rayuan mereka kepada Griezmann agar mau pindah ke Camp Nou.

Pendekatan Barca terhadap Griezmann diyakini merupakan bentuk antisipasi mereka jika saja Philippe Coutinho memilih pergi pada akhir musim nanti.

Coutinho belakangan kerap mendapat kritik karena tak mampu tampil impresif secara konsisten di Barca. Alhasil, masa depannya di Barca pun dipertanyakan.

Coutinho sendiri baru-baru ini tak menampik peluang untuk angkat kaki dari Barca. Sebab ia tak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan.

Chief Executive Madrid Miguel Angel Gil Marin sebelumnya kesal dengan pernyataan-pernyataan Barcelona terkait Griezmann. Tapi rekannya yakni Presiden Atletico Enrique Cerezo menegaskan si pemain yang akan memutuskan langkah berikutnya.

“Saya melihat dia bersikap baik di dalam dan luar lapangan. Antoine Griezmann adalah seorang pemain Atletico Madrid dan masa depan harus diputuskan olehnya sendiri,” ungkap Cerezo kepada Marca.

“Harapan kami adalah agar dia terus berada di sini. Dia adalah pemain bagus, yang bersama Messi dan Cristiano Ronaldo membentu trio sepakbola paling penting di dunia.”

“Kami bangga bisa memilikinya. Kami akan melakukan segala upaya yang memungkinkan untuk dia terus bersama kami, bukan cuma Griezmann…namun juga Oblak, semuanya,” imbuhnya dikutip Soccerway.

Leave a Reply