Guardiola Bantah Kabar Hengkangnya Mahrez

Guardiola

Sport855.id – Manajer Manchester City Josep Guardiola membantah kabar yang menyebutkan bahwa Riyad Mahrez bisa pindah ke klub lain musim panas mendatang.

Mahrez dibeli oleh City pada musim panas 2017 lalu. Ia diboyong dari Leicester City dengan bandrol mencapai 60 juta pounds.

Namun selama di City, Mahrez cuma menjadi ban serep saja. Ia tak banyak mendapat kesempatan bermain secara reguler.

Ia pun disebut mulai merasa frustasi di Etihad Stadium. Mahrez pun dikabarkan ingin hengkang meski baru berada di City semusim.

Guardiola kemudian ditanya terkait kabar ini. Manajer asal Spanyol ini lantas mengatakan bahwa kabar itu cuma sekedar gosip saja.

Ia menyebut tak mungkin Mahrez pergi. Sebab sang pemain senang bermain untuk The Citizen.

“Riyad akan berada di sini musim depan, dan yang berikutnya dan yang berikutnya,” tegasnya seperti dilansir Goal International.

“Ia bahagia. Kami bahagia,” tegas Guardiola.

Mahrez sebelumnya sempat bicara soal ambisi pribadinya di Liga Champions. Ia mengaku memiliki banyak harapan dan kenangan manis di Liga Champions. Mahrez berharap bisa mewujudkan harapan itu bersama Man City.

“Saya punya banyak kenangan Liga Champions pada era Barcelona bersinar. Saya selalu bermimpi bermain di sana, saya pernah mencapai tahapi itu satu kali bersama Leicester, sekarang saya berharap bisa melangkah ke semifinal dan final.”

“Menjuarai Liga Champions bakal luar biasa. Saya selalu ingin menjuarai kompetisi seperti ini. Jika tidak tahun ini, saya rasa bakal tahun depan,” tandasnya.

Sepuluh menit berselang Arjen Robben menggandakan keunggulan Munchen setelah mencontek bola kiriman Franck RIbery. Kondisi semakin buruk bagi juara Premier League ketika pemain baru Riyad Mahrez ditarik keluar di menit ke-28 karena mengalami cedera.

Penggantinya Bernardo Silva memperpendek selisih gol tepat sebelum jeda. Kemudian Lukas Nmecha, yang berusia 19 tahun membawa City menyamakan kedudukan di lima menit memasuki babak kedua.

The Cityzens terus menerapkan tekanan tinggi di babak kedua, dan keputusan Pep Guardiola untuk memainkan enam remaja pada pertandingan di Miami berjalan mulus. Setelah pemain berusia 17 tahun Adrian Bernabe memainkan perannya dalam gol kemenangan Bernardo Silva pada menit ke-70.

Leave a Reply