Hadapi MU, Valverde Harapkan Magis Messi

Hadapi MU

Sport855.id – Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde mengharapkan bahwa bintang timnya, Lionel Messi akan menunjukkan magisnya dalam laga perempat final Liga Champions kontra Manchester United dini hari besok.

Hadapi MU Barcelona sedang berada dalam performa terbaik jelang duel melawan United. Kondisi berbeda dialami Setan Merah yang kini sedang inkonsisten.

Namun, Manchester United punya waktu istirahat lebih baik karena tidak bermain akhir pekan kemarin, sedangkan Barcelona tampil melawan Atletico Madrid.

Messi memang tengah onfire. Namun La Pulga tercatat gagal mencetak gol dalam 11 laga perempat final Liga Champions terakhir yang ia lakoni. Terlepas dari fakta tersebut, Valverde yakin bahwa Messi akan bersinar di Old Trafford.

“Messi adalah Messi. Saya mengerti bahwa semua manajer dan pemain mencari cara untuk menghentikan dia,” ujar Valverde dalam konferensi pers seperti dikutip Goal International.

“Kita tahu terkadang ada cara untuk mematikan pemain. Kita akan lihat apakah itu bisa dilakukan. Kami berharap banyak pada Messi dan normalnya ia mampu tampil bagus,” tambahnya.

Hadapi MU, Musim 2018-2019 ini terbukti menjadi musim yang produktif bagi Messi. Hingga April ini ia sudah mencetak 40 gol bagi Blaugrana di semua kompetisi

Bahkan, catatan 40 gol atau lebih per musim ini mampu terus ia lakukan dalam 10 tahun terakhir ini secara berturut-turut.

Soal peluang timnya mencuri tiga poin di Camp Nou akhir pekan ini, Simeone optimistis. Meski dalam laga itu dua bomber Atletico, Diego Costa dan Alvaro Morata, kebugarannya belum bisa dipastikan.

“Fakta kami tidak pernah menang dari mereka (Barcelona) membuat saya semakin optimistis,” kata pelatih berjuluk El Cholo.

“Jika besok kami menang tapi setelah itu kembali menelan kekalahan, tidak masalah bagi kami. Karena target kami adalah berusaha dan terus berkembang.”

“Senang rasanya mengetahui Barcelona mewaspadai kami sebagai pesaing terdekatnya. Itu membuktikan kualitas para pemain kami.”

Hingga pekan ke-30, Barcelona masih bertengger di puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 70 poin. Barcelona saat ini unggul delapan poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi dua.

Leave a Reply