Hasil dan Klasemen La Liga: Real Madrid Samai Poin Barcelona

Sport855 - Hasil dan Klasemen La Liga: Real Madrid Samai Poin Barcelona

Sport855 – Hasil dan Klasemen La Liga: Real Madrid Samai Poin Barcelona, hanya mampu meraih hasil imbang pada pekan ke-19 La Liga 2019/20. Hasil itu membuat perolehan poin mereka disamai oleh Real Madrid.

Klasemen La Liga: Real Madrid Samai Poin Barcelona

Barcelona menjalani laga tandang di markas Espanyol pada Minggu (05/1/2020) dini hari WIB. Bermain di RCDE Stadium, kedua tim bermain imbang 2-2.

Dua gol Barcelona dicetak oleh Luis Suarez dan Arturo Vidal. Sementara itu, tuan rumah mencetak gol lewat David Lopez dan Wu Lei.

Di pertandingan sebelumnya, Real Madrid mengawali tahun 2020 dengan kemenangan. Bertandang ke markas sang tetangga Getafe, El Real berhasil menang dengan skor 3-0.

Gol kemenangan Real Madrid diboyong lahir dari satu gol bunuh diri David Soria, dan gol Raphael Varane di babak pertama sebelum ditutup gol Luka Modric di akhir babak kedua.

Inilah Hasil dan Klasemen La Liga: Real Madrid Samai Poin Barcelona

Dengan hasil ini, Barcelona tidak tergeser dari puncak klasemen La Liga. Namun perolehan poin mereka kini sama dengan rival bebuyutannya, Real Madrid, yang menempati peringkat kedua.

Hasil Pertandingan La Liga Pekan ke-19

Sabtu, 4 Januari 2020
Real Valladolid 2-2 Legane
Sevilla 1-1 Athletic Bilbao
Valencia 1-0 Eibar
Getafe 0-3 Real Madrid

Minggu, 5 Januari 2020
Atletico Madrid 2-1 Levante
Espanyol 2-2 Barcelona

Inilah Beberapa Hasil dan Klasemen La Liga: Real Madrid Samai Poin Barcelona

Gol kemenangan Real Madrid diboyong lahir dari satu gol bunuh diri David Soria, dan gol Raphael Varane di babak pertama sebelum ditutup gol Luka Modric di akhir babak kedua.

Dengan hasil ini, Barcelona tidak tergeser dari puncak klasemen La Liga. Namun perolehan poin mereka kini sama dengan rival bebuyutannya, Real Madrid, yang menempati peringkat kedua. Barcelona menjalani laga tandang di markas Espanyol pada Minggu (05/1/2020) lalu, Hasil itu membuat perolehan poin mereka disamai oleh Real Madrid. Namun perolehan poin mereka kini sama dengan rival bebuyutannya, Real Madrid, yang menempati peringkat kedua. hanya mampu meraih hasil imbang pada pekan ke-19 La Liga 2019/20.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply