Hazard Terancam Cedera, Sarri Harap-Harap Cemas

Hazard Terancam

Sport855.id РManajer Chelsea, Maurizio Sarri berharap tak ada sesuatu yang serius terkait cedera yang didapat bintangnya, Eden Hazard dalam laga kontra Slavia Praha dini hari tadi.

Dalam laga yang dimenangi Chelsea dengan skor tipis 4-3 ini, Sarri memasang Hazard sejak menit pertama. Hazard kemudian ditarik keluar pada menit ke-65 untuk digantikan Willian.

Hazard tak mencetak gol. Namun ia berandil untuk gol bunuh diri yang dicetak Simon Deli. Pedro Rodriguez menyumbang dua gol, sedangkan satu gol lainnya dicetak Olivier Giroud.

Hazard Terancam Cedera sejatinya sempat mengalami benturan di menit-menit awal. Namun usai mendapat perawatan, ia kembali dimainkan hingga akhirnya ditarik keluar di babak kedua. Sarri berharap Hazard tak mengalami cedera yang serius.

“Semoga tidak ada masalah yang serius. Dia hanya mendapat benturan yang keras. Namun saya rasa kami bisa membuat dia pulih untuk laga selanjutnya,” ujar Sarri dalam konferensi pers seperti dikutip Goal International.

Dalam laga selanjutnya, Chelsea harus melakoni lanjutan Premier League dengan menjamu Burnley pada awal pekan depan.

Harapan Sarri agar Hazard Terancam Cedera tidak cedera memang masuk akal jika melihat jadwal laga yang harus dilakoni dan kepentingan Chelsea di sisa musim ini.

Di pentas Premier League, Chelsea masih harus bersaing dengan tiga klub lainnya, yakni Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Manchester United untuk finis di empat besar klasemen.

Dua pekan mendatang, Chelsea juga sudah ditunggu partai semifinal Liga Europa kontra Eintracht Frankfurt. Sarri harus memiliki skuat yang benar-benar komplet untuk mengarunginya.

“Saya berharap dia bisa tampil. Saya sungguh berharap dia akan dapat berlatih besok (Kamis) tapi dia masih merasakan sakit di pahanya hari ini (Rabu) jadi dia menerima perawatan malam ini,” terang Wilmots seperti diberitakan¬†Sky Sports.

“Kami sedang bekerja untuk mendapatkan dia fit 100 persen tapi saya tidak dapat memberitahu Anda waktu spesifik kapan itu akan terjadi atau saya mengatakan kepada Anda dia akan baik-baik saja. Saya ingin tapi saya tidak bisa. Staf medis sedang bekerja,” tegas Wilmots.

Absennya Hazard jelas akan sangat merugikan Belgia. Eks pemain Lille ini merupakan nyawa permainan Belgia. Meski baru mencetak satu gol di Piala Eropa 2016, Hazard sering memberikan assists yang memanjakan rekan-rekan setimnya, Berita Bola Terbaru.

Leave a Reply