Agen Tegaskan Icardi Bahagia di Inter

Icardi

Sport855 – Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, menegaskan bahwa kliennya sangat bahagia dengan kehidupannya bersama Inter Milan, di tengah masa depannya yang tidak pasti di San Siro.

Seperti diketahui, usai kehilangan jabatan sebagai kapten tim dan digantikan oleh Samir Handanovic pada awal Februari, Icardi belum tampil sekalipun untuk Nerrazurri yang membuat masa depannya dipertanyakan. Ketidakpastian itu sendiri membuat beberapa tim elit Eropa seperti Juventus, Napoli, Real Madrid, Barcelona dan Manchester United diklaim tertarik untuk membajaknya dari Inter.

Meski demikian, Wanda Nara menegaskan bahwa Icardi sangat senang di Inter dan mengisyaratkan bahwa pemain asal Argentina itu setidaknya akan menghabiskan kontraknya yang akan berjalan hingga 2021.

“Yang benar adalah bahwa Mauro [Icardi] memiliki dua tahun lagi dalam kontraknya dengan Inter dan kami sangat senang di sini,” kata Nara kepada Gente.

“Kami melihat bagaimana kami bisa bergerak maju dan banyak hal pasti akan diselesaikan dengan cara terbaik untuk Inter dan Mauro. Milan seperti rumah kedua saya dan semua anak saya orang Italia. Satu-satunya yang lahir di Argentina adalah Valentino, tetapi kami datang ke sini segera setelahnya.

“Tidak ada krisis dengan Mauro, juga tidak ada masalah. Kisah-kisah yang keluar adalah fantasi dan sangat sedikit hubungannya dengan kehidupan nyata. Kami benar-benar bahagia bersama dan dia bahagia di Inter,”

Wanda Icardi mengatakan klien sekaligus suaminya itu betah di Inter walau mendapat tawaran dari para raksasa Eropa.

Mauro Icardi sedang dipantau oleh beberapa klub top, tapi sang agen memastikan striker Argentina itu bahagia di Inter Milan.

Real Madrid digosipkan jadi peminat utama untuk sang striker. Performa yang menghasilkan 15 gol dalam 14 laga menjadi daya tarik dan Madrid siap menebus klausul sebesar €110 juta.

“Mauro adalah pemain penting dan ada beberapa klub top yang memantaunya,” ungkap Wanda Icardi, agen sekaligus istri sang striker.

“Memang wajar ketika striker sepertinya, salah satu No.9 terbaik di dunia, punya klub besar yang tertarik padanya dan mempertimbangkan harganya. Namun mereka harus memuaskan sang pemain dan Inter.”

“Saya takkan mengatakan pada Anda siapa yang menelpon saya. Saya bicara tentang hal ini ketika Mauro memikirkan Inter dan bahagia di sini.”

“Para direktur tahu ia telah menolak beberapa klub yang pemain lain takkan menolaknya, karena ia punya warna Nerazzurri dalam hatinya,” tandasnya.

Leave a Reply