Impresif! Messi Gemilang, Ikuti Jejak Ronaldo

Impresif Messi

Impresif Messi – seakan-akan tidak mau ketinggalan dari Cristiano Ronaldo yang mencuri perhatian penuh di Liga Champions musim ini. Jika kemarin Ronaldo membawa Juventus ke perempat final dengan mengalahkan Atletico Madrid (3-0), kali ini giliran Messi yang membopong Barca ke perempat final.

Kamis (14/3) dini hari WIB tadi, Barca sukses mengalahkan Lyon dengan skor telak 5-1 pada leg kedua 16 besar Liga Champions musim ini. Skor masif itu bukan berarti laga berjalan mudah, Barca berutang besar pada penampilan apik Messi.

Messi-lah yang membuka keunggulan Barca di babak pertama. Dia juga yang berhasil menghentikan perlawanan Lyon di babak kedua. Messi terbilang seorang diri menyingkirkan Lyon dari Liga Champions.

Pemain yang akrab disapa CR7 itu sudah sembilan musim di Real Madrid. Berbagai gelar sudah diraih pemain timnas Portugal, baik secara tim maupun individu.

Belakangan, muncul kabar ada beberapa pemain yang bakal mengikuti jejak Ronaldo hengkang dari Real Madrid.

Mateo Kovacic disebut pemain yang paling sering diberitakan bakal hengkang. Baru-baru ini, Marcelo juga dirumorkan bakal bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Berikut ini adalah delapan pemain Real Madrid yang kemungkinan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo hengkang dari Santiago Bernabeu

Ronaldo mendulang dua gol pada menit ketiga dan 64′ ketika bersua Juventus. Kapten timnas Portugal itu juga menjadi kreator gol yang ditorehkan Marcelo (72′).

Performa impresif ketika melawan Juventus membuat Ronaldo mencetak sejarah. Dua gol mengantar dia menjadi pemain pertama yang bisa mencetak gol dalam 10 laga beruntun sepanjang bergulirnya kompetisi Liga Champions.

Statistik gemilang Ronaldo tidak dapat disamai sang rival abadi, Lionel Messi. Bomber Barcelona itu hanya lima kali mecetak gol secara berturut-turut ketika berlaga di Liga Champions.

Selain itu, setidaknya ada tiga rekor pribadi lain yang diklaim Cristiano Ronaldo, tetapi belum mampu disamai Messi. Berikut ini adalah penjabarannya.

Performanya berlanjut bersama tim nasional Brasil di Piala Dunia 2018. Walau Tim Samba harus terhenti langkahnya di babak delapan besar namun Coutinho dinilai jadi pemain terbaik mereka dengan sumbangan dua gol dan dua assist.

Tidak heran jika Barca memercayainya untuk menjadi tuan nomor punggung 7 saat ini. Usia yang baru 26 tahun dan kemampuan untuk bermain di banyak posisi akan menjadikan Coutinho bintang jangka panjang untuk La Bluagrana.

Leave a Reply