Ingat, MU Tidak Bisa Menang Terus-Terusan

Ingat MU

Ingat MU – Nemanja Matic mengingatkan kembali betapa sulitnya bermain di Premier League. Dia meyakini tidak ada tim yang bisa terus meraih kemenangan di Premier League, bahkan tim sekelas Manchester United juga harus menerima kekalahan.

Perjalanan MU di Premier League musim 2018/19 ini tidak mudah. Mereka mengalami banyak kesulitan sejak awal musim, yang berujung pada pemecatan Jose Mourinho akhir 2018 lalu.

Kini, MU semakin percaya diri sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan Setan Merah baru saja menelan kekalahan pertama Premier League di era Solskjaer saat ditaklukkan Arsenal 0-2 akhir pekan lalu.

Matic mengakui kekalahan itu menyakitkan, tapi memang sudah diduga. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Sport855!

Pertama-tama, Matic menegaskan Ingat MU tidak bermain buruk saat dikalahkan Arsenal. Dia yakin MU menciptakan banyak peluang, hanya Premier League memang sulit dan banyak tim kuat yang bertanding.

“Kami tidak bermain buruk melawan Arsenal. Kami menciptakan banyak peluang, kami memainkan sepak bola yang bagus,” ujar Matic kepada ESPN FC.

“Namun, ini Premier League. Setiap tim punya kualitas bagus dan kami tidak bisa menang terus-terusan.”

“Tentu saja kami tidak senang dengan kekalahan kami tetapi kami tahu kami melakukan beberapa hal yang hebat,” sambungnya.

Minggu (17/3) dini hari WIB nanti, MU akan menghadapi Wolverhampton di perempat final FA Cup. Matic merasa laga itu merupakan laga yang tepat untuk menunjukkan respons skuat MU sekaligus melangkah sebaik mungkin di FA Cup musim ini.

“Melawan Wolves adalah kesempatan bagus untuk kembali. Kami tahu Wolves adalah tim hebat. Musim ini mereka memainkan sepak bola yang apik dan mendapatkan beberapa hasil bagus.”

“Mereka punya beberapa pemain bagus – saya mengenal beberapa di antaranya karena saya pernah bermain melawan mereka di liga Portugal,” tutup Matic.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akui jika dirinya menerapkan pesan lama mantan pelatih klub Liga Inggris tersebut, Sir Alex Ferguson. Pesan lawas itu ternyata manjur untuk bangkitkan tim.

Ole Gunnar Solskjaer tak sungkan untuk membeberkan betapa besarnya peran mantan manajer yang kerap dipanggil Fergie tersebut di balik kebangkitan Manchester United saat ini. Solskjaer beberkan jika Ferguson terus berpesan pada para pemain untuk meraih kemenangan di setiap laga dan hal itu Solskjaer terapkan ke skuad saat ini.

Solskjaer terbukti jadi sanggup membawa Manchester United meraih kemenangan skor 2-1 atas Brighton and Hove Albion di Old Trafford, Sabtu (19/1/2019) waktu setempat tentunya. Keberhailan itu sekalian jadi kemenangan ketujuh beruntun The Red Devils di bawah asuhan sang manajer interim yang sudah ditunggu Molde untuk kembali.

Leave a Reply