Inter Diklaim Bakal Ditinggal Dua Pemain Penting

Inter Diklaim

Sport855.id – Mauro Icardi sempat membuat masalah di dalam skuat Inter yang membuatnya harus absen sejak bulan Februari lalu. Penyerang asal Argentina itu, menurut klaim Luigi Simoni selaku mantan pelatih, bakalan angkat kaki dari Giuseppe Meazza musim panas nanti.

Icardi sempat mengalami masalah setelah ban kapten yang kerap disematkan kepadanya dicabut paksa dan diberikan kepada sang kiper, Samir Handanovic. Sejak saat itu, ia tak pernah lagi membela Nerazzurri dalam beberapa kesempatan.

Perseteruannya dengan manajemen Inter diklaim telah tuntas, terlihat saat dirinya kembali merumput pada laga lanjutan Serie A hari Kamis (5/4) tadi. Ia bahkan menyumbangkan satu gol dari titik putih yang membuat Nerazzurri menang 4-0 atas Genoa.

Inter Diklaim baru saja memastikan bahwa Walter Sabatini tak lagi mengisi posisi direktur teknik. Situasi itu diharapkan tak mempengaruhi kesolidan tim.

“Suning dan Sabatini mencapai kesepakatan untuk pemutusan kontrak. Sabatini tak lagi menjabat sebagai koordinator direkturteknik. Kami mengharapkan yang terbaik untuk masa depannya,” bunyi pernyataan resmi Inter terkait mundurnya Sabatini.

Sabatini sebenarnya bekerja dengan baik dan memiliki peran dalam mendatangkan Joao Cancelo, Milan Skriniar, dan Rafinha hanya dengan harga 7 juta euro.

Eks presiden Inter, Massimo Moratti, juga turut berkomentar mengenai Sabatini. Dia meminta para pendukung Inter tak panik.

“Saya tak tahu banyak tentang apa yang terjadi. Sabatini adalah figur penting dengan pengalaman luar biasa. Klub kehilangan sosok yang besar. Tapi, saya yakin dia memiliki alasan untuk itu,” kata Moratti.

“Suning memiliki kekuatan untuk terus berkembang dan saya yakin fans Inter seharusnya tak punya alasan untuk khawatir,” dia menambahkan.

CEO Inter, Alessandro Antonello, juga berbicara soal ini. Ia mengonfirmasi bahwa Sabatini memiliki alasan pribadi untuk keluar dari Suning Grup.

“Ini adalah pilihan pribadinya. Tapi, Inter harus tetap berkonsentrasi pada tujuan musim ini. Ia punya alasan dan hanya itu yang bisa saya katakan,” tuturnya.

“Ya, tentu saja kami akan terus mendukungnya. Masa depan Icardi di​ Inter Milan akan ditentukan oleh dirinya sendiri dan bukan diatur oleh kami selaku rekan-rekan setimnya,” ujar Martinez seperti dilansir ​Goal.

“Bagi kami, tentu saja Icardi adalah salah satu pemain penting. Seluruh pemain berharap dia akan segera kembali memperkuat tim,” tambah pemain berusia 21 tahun itu.

Masih belum jelas hal apa yang membuat Nerazzurri memilih untuk mencopot ban kapten Icardi, namun penurunan performa — tidak mencetak gol dalam tujuh laga terakhir ​Serie A dan pembicaraan kontrak baru yang tak kunjung memperlihatkan perkembangan diduga kuat menjadi salah satu faktornya.

Leave a Reply