Inter Masih Anggap Mauro Icardi Sebagai Anaknya Sendiri

Inter Masih Inter Masih Anggap Mauro Icardi Sebagai Anaknya Sendiri 

Inter Masih Inter Masih Anggap Mauro Icardi Sebagai Anaknya Sendiri – Permasalahan yang ditimbulkan oleh Mauro Icardi bisa saja membuat Inter Milan berantakan. Namun direktur Nerazzurri, Giuseppe Marotta, tetap menganggapnya sebagai bagian dari keluarga tim dan meyakini masalahnya akan segera tuntas.

Awal mulanya, ban kapten yang dulu diemban Icardi dicabut secara paksa pada bulan Februari kemarin. Menurut rumor yang beredar, keputusan pergantian kapten klub ke Samir Handanovic diambil karena proses negosiasi kontrak yang berbelit-belit.

Keputusan manajemen klub itu lantas mengundang kekesalan dari pihak Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina itu lalu menolak bermain dalam beberapa pertandingan terakhir dengan alasan cedera, yang langsung segera dibantah oleh hasil pemeriksaan.

Masalah belum tuntas, tapi obrolan untuk menyelesaikannya tengah dijalani saat ini. Giuseppe Marotta sendiri mengaku sedang menjajaki penyelesaian dengan cara kekeluargaan dan menampik rumor yang berkata bahwa pencabutan ban kapten merupakan hukuman untuk Icardi.

“Kami adalah keluarga dan orang tua harus membuat keputusan demi anak-anaknya, tapi itu bukanlah hukuman. Itu dibuat agar anak-anak bisa tumbuh dan menjadi lebih baik,” tutur Marotta seperti yang dikutip dari Goal.

“Begitulah seharusnya keputusan kami ditafsirkan. Saya harap kami bisa memperbaiki keretakan ini secepatnya, sebab Icardi adalah anak baik yang telah memberikan banyak hal untuk Inter, dan masih bisa memberikan lebih banyak lagi,” lanjutnya.

Soal cederanya, Marotta juga mengkonfirmasi hal yang sama. Ia menyebut Icardi saat ini sedang mengalami masalah pada kakinya sehingga tak bisa bermain walau tim dokter beberapa lalu telah mengatakan bahwa cederanya tak nyata.

“Sekarang dia sedang kesulitan dengan masalah di kakinya. Kami harap itu bisa sembuh secepat mungkin agar dia segera kembali ke klub setelah masa rehabilitasi,” tandasnya.

Harapannya, masalah Icardi dengan Inter bisa tuntas pada masa jeda internasional yang akan berlangsung selama dua pekan ke depan. Sehingga penyerang berumur 26 tahun tersebut bisa tampil melawan Lazio pada awal bulan April mendatang.

Saat ini Wanda Nara dan ketiga anak dari hubungannya dengan Maxi, yakni Valentino Gaston, Constatino, dan Benedicto, hidup seatap dengan Icardi di Milan, Italia.

Sebagai seorang ayah, Maxi tentu merasa masih mempunyai tanggung jawab dan hak untuk bertemu dengan buah hatinya.

Malang bagi striker jebolan Barcelona yang kini membela klub Brasil, Vasco da Gama, karena ia dilarang oleh Icardi untuk bertemu dengan ketiga anaknya.

Leave a Reply