Inter Milan Tukar Tambah Ivan Perisic dengan Romelu Lukaku

Inter Milan Tukar

Inter Milan Tukar Tambah Ivan Perisic – Klub asal Italia, Inter Milan nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan Romelu Lukaku ke Giuseppe Meazza. Tim berjuluk La Beneamata itu disebut akan menukarkan winger mereka, Ivan Perisic dengan striker Manchester United itu di musim panas nanti.

Inter Milan sendiri diberitakan mencari striker baru di musim panas nanti. Mereka tengah mengantisipasi kepergian Mauro Icardi dari Giuseppe Meazza.

Menurut berita yang beredar, salah satu nama yang diincar La Beneamata adalah Romelu Lukaku. Striker Manchester United itu dinilai punya kemampuan di atas rata-rata sehingga ia diyakini bisa menggantikan peran Icardi di lini serang mereka.

Dilansir Gazzetta Dello Sports, Inter Milan akan menyeriusi perburuan Lukaku. Mereka dikabarkan sudah membuat tawaran perdana untuk sang striker.

Berapa dana yang disiapkan Inter untuk memboyong Lukaku? Simak informasinya di bawah ini.

Harga Mahal

Manchester United sendiri diberitakan tidak keberatan melepaskan Romelu Lukaku. Mereka menilai striker asal Belgia itu sudah gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam dua tahun terakhirnya di Old Trafford.

Lukaku sendiri masih memiliki kontrak hingga tahun 2022 di Old Trafford. Untuk itu Setan Merah mematok harga sekitar 75 juta pounds sebagai mahar jualnya.

Angka tersebut dinilai terlalu mahal untuk keuangan Inter Milan. Untuk itu mereka mencari cara lain untuk mendapatkan sang striker di musim panas nanti.

Tukar Tambah

Laporan itu mengklaim bahwa skema yang akan digunakan untuk mendatangkan Lukaku adalah skema tukar tambah. Mereka dikabarkan akan menawarkan satu pemain ditambah uang untuk membeli sang striker.

Menurut laporan tersebut, pemain yang akan ditawarkan ke MU merupakan Ivan Perisic. Winger Timnas Kroasia ini sudah lama menjadi incaran MU sehingga mereka diklaim tidak akan menolak tawaran dari pihak Inter tersebut.

Selain Perisic, Inter juga menawarkan uang sebesar 30 juta pounds sebagai pelicin transfer sang striker di musim panas nanti.

Leave a Reply