Inter Milan vs Parma dan Ancaman dari Pemain yang Terbuang

Sport855.id - Inter Milan vs Parma

Sport855.id – Inter Milan vs Parma, Musim lalu, Inter Milan dilukai oleh pemain yang mereka buang ke Parma. Musim ini, Inter kembali bertemu dengan Parma. Di skuad Parma, ada nama Yann Karamoh, pemain buangan lainnya dari La Beneamata.

Ancaman dari Pemain yang Terbuang Pada Pertandingan Intermilan VS Parma

Inter Milan vs Parma – Peringkat 2 Inter Milan akan menjamu peringkat 8 Parma di Stadio San Siro – Giuseppe Meazza pada pekan ke-9 Serie A 2019/20, Sabtu (26/10/2019).

Di tempat ini musim lalu, ketika masih dilatih Luciano Spalletti, Inter dipaksa menyerah 0-1 oleh Parma. Gol tunggal di laga tersebut dicetak oleh Federico Dimarco, pemain Inter yang waktu itu dipinjamkan ke Parma. Dimarco pun telah kembali ke klubnya.

Kali ini, Inter mungkin perlu mewaspadai Karamoh.

Inter Milan vs Parma dan Ancaman dari Pemain yang Terbuang

Karamoh baru bermain 34 menit untuk Parma. Namun, dia dipersiapkan untuk menghadapi Inter di kota Milan.

Tak Terpakai di Inter

Inter Milan vs Parma – Karamoh bergabung dengan Inter dari Caen pada Agustus 2017. Penyerang 21 tahun Pantai Gading itu kemudian dipinjamkan ke Bordeaux pada musim 2018/19.

Kembali ke Inter, yang mulai musim ini dilatih Antonio Conte, Karamoh dipinjamkan lagi, dan kali ini ke Parma, pada Juli 2019. Karamoh dipinjam Parma selama satu tahun dengan kewajiban membelinya secara permanen di akhir musim 2019/20 mendatang.

Di Parma, Karamoh tak begitu saja mendapatkan tempat di tim utama. Sejauh ini, pemain yang cuma mencetak satu gol dalam 18 penampilan untuk Inter itu, baru bermain 34 menit dalam tiga pertandingan bersama Parma di Coppa Italia dan Serie A.

Namun, Karamoh siap dimainkan dari menit awal saat melawan mantan klubnya.

Motivasi Seorang Mantan

Inter Milan vs Parma – Parma takkan diperkuat beberapa pemain pilarnya. Striker Roberto Inglese serta bek dan kapten Bruno Alves harus absen akibat cedera. Sementara itu, penyerang 26 tahun Denmark, Andreas Cornelius, yang pekan lalu mencetak hat-trick untuk membawa Parma menang 5-1 atas Genoa, kondisinya meragukan.

Pelatih Roberto D’Aversa sudah mempersiapkan strategi alternatif. Salah satunya adalah dengan memasang Karamoh sebagai starter untuk menantang Nerazzurri.

“Karamoh berlatih dengan baik sepanjang minggu ini,” kata D’Aversa, seperti dikutip dari Football Italia.

“Dari aspek emosional, jika dimainkan dari menit awal, dia bisa melakukan sesuatu yang penting di laga ini. Sebagai seorang mantan, ada efek mental yang besar.”

Parma tak terkalahkan dalam tiga laga tandang terakhirnya melawan Inter di Serie A. Mereka meraih hasil imbang 3-3 di musim 2013/14, imbang 1-1 musim 2014/15, dan menang 1-0 pada musim 2018/19.

Sumber: BBC 

Leave a Reply