Jack Grealish Mendapat Gaji 2 Kali Lihat Dari Manchester United

Jack Grealish Mendapat Gaji

Jack Grealish Mendapat Gaji -Sebuah tawaran menggiurkan datang bagi Jack Grealish. Gajinya akan digandakan Manchester United jika ia pindah ke Old Trafford musim depan.

Jack Grealish Mendapat Gaji Yang Besar Dari Manchester United

realish adalah sosok yang sangat krusial bagi Aston Villa. Ia menjadi otak di balik keberhasilan The Villans promosi ke Premier League musim ini. Akan melakukan pertandingansi musim panas mendatang banyak para fans yang tidak sabar untuk menyaksi pertandingan mereka di rumput hijau.

Namun kebersamaan Grealish dan Aston Villa diyakini tidak akan berlangsung lama. Pasalnya sang playmaker dirumorkan akan dibajak oleh Manchester United di musim panas nanti. Tidak hanya itu akan ada pemain lain yang akan dipindah juga untuk tampil di musim panas nantinya.

The Telegraph mengklaim bahwa Grealish bakal sulit menolak Manchester United. Pasalnya gajinya bakal naik dengan signifikan jika ia pindah ke Old Trafford.Menurut laporan tersebut, Manchester United menawarkan gaji yang besar bagi Grealish jika ia pindah ke Manchester United.

Pertama-tama gajinya akan naik sekitar dua kali lipat. Ia saat ini digaji 30 ribu pounds per pekan dan ia akan meneirma sekitar 60 ribu pounds per pekan. Gaji yang ia terima belum termaksud bonus yang akan di berikan khusus.

Banyak Bonus Yang Akan Di Berikan Oleh Manchester United

Namun jumlah itu masih akan bertambah karena Manchester United menawarkan banyak bonus kepada sang playmaker.Menurut laporan tersebut, Manchester United menawarkan gaji yang besar bagi Grealish jika ia pindah ke Manchester United.

Pertama-tama gajinya akan naik sekitar dua kali lipat. Ia saat ini digaji 30 ribu pounds per pekan dan ia akan meneirma sekitar 60 ribu pounds per pekan.Namun jumlah itu masih akan bertambah karena Manchester United menawarkan banyak bonus kepada sang playmaker.

Menurut gosip-gosip yang beredar, Fans Manchester United mendapatkan Grealish sangat terbuka di musim panas nanti. Sang playmaker diyakini akan meninggalkan Villa Park jika Aston Villa terdegradasi ke Championship.

Leave a Reply