James Rodriguez Akhirnya Buka Suara Terkait Masa Depannya

James Rodriguez

James Rodriguez – akhirnya buka suara terkait simpang siur masa depannya di Bayern Munchen. Meskipun belum pasti, James mengaku bahagia berada di Bayern dan yakin klub akan mengadakan negosiasi kontrak.

James kini sedang menjalani musim kedua di Bayern dengan status pemain pinjaman dari Real Madrid. Ketika musim 2018/19 ini berakhir, Bayern punya opsi untuk membeli James secara permanen. Tapi, tidak ada kewajiban untuk membelinya.

Situasi tersebut membuat masa depan James di Bayern serba belum pasti. Dia pun belum pasti dilirik oleh Real Madrid di bawah komando Zinedine Zidane. Dan, sejumlah klub dikabarkan tertarik pada servis James.

James baru saja memberikan penampilan yang gemilang untuk Bayern Munchen di laga melawan Mainz pada pekan ke-26 Bundesliga, Senin (18/3) dini hari WIB. Pemain 27 tahun mencetak hattrick dan membawa Bayern memetik kemenangan dengan skor 6-0.

Usai mencetak hattrick pertamanya untuk Bayern, James pun menegaskan jika dia bahagia berada di Bayern. Soal masa depan bersama Die Rotten, James yakin bahwa pihak klub akan segera melakukan negosiasi.

“Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Klub akan segera melakukan negosiasi. Saya sangat bahagia dan merasa nyaman di Bayern,” ucap James seperti dikutip dari Sport1.

James juga merasa nyaman bermain di bawah asuhan pelatih Niko Kovac. “Dia adalah pelatih yang baik, saya yakin kami bisa memenangkan lebih banyak gelar juara bersamanya,” puji mantan pemain FC Porto dan AS Monaco tersebut.

Bayern, hingga pekan ke-26, berada di puncak klasemen Bundesliga. Thomas Muller dan kolega telah mengumpulkan 60 poin. Jumlah poin tersebut sama dengan yang diraih Dortmund di posisi kedua, tapi Bayern punya selisih gol yang lebih baik.

James Rodriguez dikabarkan bakal bermain di Liga Inggris musim 2019-2020.

Dua raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United dikabarkan menjadi peminat serius gelandang asal Kolombia tersebut.

Selain itu, klub yang kini meminjam Rodriguez, Bayern Muenchen, dikabarkan berminat untuk mempermanenkan sang pemain.

Namun, FC Hollywood hanya ingin membayar seharga 50 juta pound.

Leave a Reply