Jan Oblak, Lionel Messi-nya Penjaga Gawang

Sport855.id - Jan Oblak Lionel Messi-nya Penjaga Gawang

Sport855.id – Jan Oblak Lionel Messi-nya Penjaga Gawang, Diego Simeone membandingkan Jan Oblak dengan superstar Barcelona, Lionel Messi. Kiper Atletico Madrid itu menyuguhkan permainan impresit saat menyingkirkan sang juara bertahan Liga Champions, Liverpool.

Lionel Messi-nya Penjaga Gawang – Berita Bola Terupdate

Sport855.id – Kamis (12/3/2020) dini hari WIB tadi, The Reds jelas tak berkutik menghadapi pertahanan tangguh Atletico. Bermain di Anfield, pasukan Diego Simeone ini memetik kemenangan 3-2 yang melengkapi kemenangan 1-0 di Wanda Metropolitano beberapa waktu lalu. Lionel Messinya Penjaga Gawang !? Pantau terus situs berita lapangan hijau terupdate dan terbaru.

Kalah tidak berarti buruk, Liverpool tampil impresif selama 120 menit. 34 tembakan, 11 di antaranya tepat sasaran, cukup jadi bukti betapa tangguhnya gempuran The Reds. Oblak impresif dengan 9 penyelamatan krusial.

Jan Oblak, Lionel Messi-nya Penjaga Gawang – Sport855.id

Apa kata Simeone tentang Oblak?

Messi-nya Kiper : 

Marcos Llorente terpilih jadi pemain terbaik dengan dua gol dan satu assist, tapi Simeone menjamin Oblak memegang peran penting pada kemenangan tersebut. Saking hebatnya, Oblak layak dianggap sebagai Messi-nya kiper.

“Kami punya kiper terbaik di dunia, tidak perlu diragukan lagi. Saya sudah sejak lama mengatakannya,” buka Simeone kepada Goal internasional.

“Ini seperti Barcelona yang punya Messi, dia menentukan pertandingan dengan serangan. Oblak melakukannya dengan penyelamatan.”

Kemenangan Sulit – Berita Bola Terkini

Lebih lanjut, Simeone juga menyanyikan pujian untuk Llorente yang mengubah arah pertandingan. Kemenangan ini adalah kemenangan bersejarah bagi Atletico, melawan tim terkuat di stadion bersejarah.

“Llorente merevolusi tim. Saya sangat senang untuk tim dan klub. Ini adalah pertandingan bersejarah melawan tim luar biasa dengan intensitas tinggi di stadion indah,” imbuh Simeone.

“Mereka terus menggempur, kami tetap pada taktik kami dan usaha para pemain terbayar lunas. Saya benar-benar senang, sebab meski ini tampak mudah, sebenarnya kemenangan ini tidak sederhana,” tutupnya.

Kalah tidak berarti buruk, Liverpool tampil impresif selama 120 menit. 34 tembakan, 11 di antaranya tepat sasaran, cukup jadi bukti betapa tangguhnya gempuran The Reds. Oblak impresif dengan 9 penyelamatan krusial.

Sumber: Bola.net

Leave a Reply