Jelang Transfer Window Januari, Laga Mana yang Bakal Panas dan Krusial?

Sport855.id - Jelang Transfer Window Januari

Sport855.id – Jelang Transfer Window Januari, Laga Mana yang Bakal Panas dan Krusial?, Kurang dari satu bulan jendela transfer musim panas bakal dibuka. Di momen tersebut, klub-klub raksasa Eropa bakal berburu pemain incaran untuk menambal sisi lemah skuat. Namun sebelum itu, ternyata masih ada beberapa match krusial yang bakal memantapkan para manager sebelum merekrut nama baru buat tim.

Laga Mana yang Bakal Panas dan Krusial?

Beberapa liga yang saat ini sedang memasuki Jelang Transfer Window Januari, Laga Mana yang Bakal Panas dan Krusial? maka dari itulah kalian harus tahu laga mana yang bakal panas dan krusial banget guys, jangan lupa untuk selalu ikuti sport855.id sebagai salah satu situs berita terupdate dan terfavorite kalian.

Jelang Transfer Window Januari, Laga Mana yang Bakal Panas dan Krusial?

Manchester City vs Man United

Awal Desember nanti, Bolaneters harus bersiap dengan laga panas Derby Manchester yang akan mempertemukan The Citizens dengan The Red Devils di Etihad Stadium. Dipastikan dalam match yang mempertaruhkan gengsi bakal terjadi jual-beli serangan dari kedua tim. Manchester City yang sedang berada di klasemen atas Liga Premier pastinya ingin mempertahankan tren kemenangan. Sedangkan Manchester United juga harus berjuang habis-habisan untuk kembali ke jalur perebutan juara. Siapa yang akan berjaya di akhir pertandingan?

Arsenal vs Chelsea

Liga Inggris di akhir tahun juga siap ditutup dengan laga panas yang mempertemukan The Gunners, Arsenal dengan The Blues, Chelsea. Anak asuhan Unai Emery sedang berusaha menemukan performa terbaik setelah rentetan hasil kurang maksimal di lima pertandingan terakhir. Sedangkan coach Frank Lampard pun tentunya berhasrat tinggi mempersembahkan trofi sebagai pelatih. Bersiap Bolaneters, laga ini akan dihelat pada tanggal 29 Desember 2019.

Atletico Madrid vs Barcelona

Menyeberang ke La Liga Spanyol, awal Desember ada laga panas tersaji yang mempertemukan Atletico Madrid dengan raksasa Barcelona. Sampai pertengahan musim, Blaugrana masih kokoh berada di papan atas. Namun, Los Rojiblancos selalu menjadi ancaman berbahaya karena memiliki skuat yang solid dan pelatih berkelas, Diego Simeone. Apa yang akan terjadi di akhir pertandingan nanti Bolaneters? Temukan jawabannya tepat di tanggal 2 Desember 2019.

Barcelona vs Madrid

Pertengahan Desember bakal dihelat laga super panas di La Liga. Yup, apalagi kalau bukan El Classico yang mempertemukan dua klub raksasa Barcelona dan Real Madrid. Duel strategi antara Zinedine Zidane dan Ernesto Valverde bakal berlangsung di Camp Nou tepat pada tanggal 19 Desember 2019. Seperti laga-laga sebelumnya, bersiap buat menyaksikan skill terbaik dari deretan pemain kelas dunia yang dimiliki kedua tim, Bolaneters!

Sumber : Marca

Leave a Reply