Jose Mourinho Ingin Jajal Bundesliga Bersama Munchen

Jose Mourinho Ingin

Sport855.id – Mulai dari Italia, Inggris, hingga Spanyol telah dijamah Mourinho dalam karirnya di dunia kepelatihan. Kali ini, pria asal Portugal itu mengaku ingin menjajal kerasnya kompetisi Bundesliga bersama salah satu tim terkuatnya, Bayern Munchen.

Pria berumur 56 tahun tersebut masih menganggur hingga sekarang. Seperti yang diketahui, ia baru saja dipecat dari Manchester United lantaran dianggap bertanggung jawab atas serangkaian hasil buruk yang diterima klub asal Inggris tersebut.

Jose Mourinho Ingin Soal pilihan klub yang ingin dilatih, Mourinho terbilang cukup pilih-pilih. Pernah suatu ketika, dalam sebuah sesi wawancara, pria berumur 56 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya telah menolak pinangan dari tiga tim yang berbeda.

Jika dilihat-lihat, CV yang dimiliki Mourinho saat ini telah diisi oleh segudang pengalaman dari banyak klub yang berbeda. Ia juga diketahui telah merasakan kerasnya kompetisi dari empat negara berbeda, yakni Italia, Inggris, Spanyol, dan Portugal.

Tinggal Jerman dan Prancis saja, dari banyak negara besar Eropa, yang belum pernah dijamah oleh Mourinho di sepanjang karirnya. Saat ditanya mengenai peluang melatih klub Jerman suatu hari nanti, ia tidak menyangkalnya.

“Itu adalah negara yang belum pernah saya rasakan,” tutur Mourinho kepada¬†Record.

“Kenapa tidak? Mari lihat… saya ingin mencoba memenangkan gelar Liga Champions ketiga dengan klub ketiga serta meraih trofi liga kelima di kelima negara yang berbeda,” tandasnya.

Walau belum lama ini dipecat, namun faktanya Mourinho adalah salah satu pelatih hebat di dunia saat ini. Julukan ‘The Special One’ yang disematkan publik kepadanya tidak hanya sekedar hiasan semata jika melihat prestasinya selama ini, Berita Sepakbola.

Jose Mourinho Ingin memberikan jaminan trofi dalam waktu cepat. Bisa dilihat dari musim perdananya bersama Manchester United yang berakhir dengan dua gelar, yakni Carabao Cup dan Liga Europa.

Prestasi terbaik Mourinho adalah raihan treble yang belum pernah ia rasakan lagi di klub lainnya selain Inter Milan. Ia berhasil mendapatkan torehan tersebut di musim 2009-2010 lalu, dan membuat Nerazzurri menjadi satu-satunya tim di Italia yang berhasil mendapatkan treble.

Leave a Reply