Julio Cesar Prediksi Inter Kalahkan Milan 2-1

Julio Cesar

Julio Cesar – Prediksi Inter Kalahkan Milan 2-1Julio Cesar memprediksi mantan timnya, Inter Milan akan mampu memenangi laga Derby della Madonnina melawan sang tetangga, AC Milan akhir pekan ini dengan skor tipis 2-1.

Derby kali ini sangat penting bagi Inter dan Milan. Pasalnya, kedua tim kini hanya dibedakan satu poin di tabel klasemen. Milan duduk di posisi tiga dengan poin 51, sementara Inter berada satu tingkat di bawahnya dengan perolehan poin 50.

Tak ayal pertemuan kali ini sangat vital dalam usaha mereka mengamankan posisi empat besar. Selain keduanya, masih ada pula Napoli, AS Roma, hingga Lazio yang bersaing di zona ini.

“Saya adalah seorang peramal yang bisa diandalkan. Suatu saat, saya memberi tahu Francesco (Toldo) bahwa kami akan menang 1-0 dan semuanya berjalan seperti prediksi. Saya berharap bisa membawa keberuntungan yang sama lagi kali ini dan saya mengatakan 2-1 untuk Inter,” ujar Fracesco Toldo dilansir Football5star dari Calciomercato.

Inter Milan menghadapi AC Milan dengan kondisi tim yang sedang tak bagus. Mereka baru saja tersingkir dari babak 16 besar Liga Europa 2018-19 setelah takluk 1-0 dari Frankfurt di kandang sendiri. Dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang, Inter Milan hanya sekali menang dengan dua kali kalah dan sisanya imbang.

Masalah lain adalah tentang Mauro Icardi. Pencopotan ban kapten Icardi oleh Inter Milan berujung panjang. Icardi menolak bermain dengan alasan tengah cedera dan menimbulkan polemik. Hal ini diperparah dengan kedalaman skuat Inter Milan yang tak terlalu bagus.

Julio Cesar pun mengomentari perbedaan Inter Milan saat ini dengan masa lalu ketika ia masih bermain. “Saya tidak bisa menilai kelompok yang tidak saya kenal dan saya hanya melihat dari luar.”

“Saya dapat mengatakan bahwa ruang ganti kami penuh dengan orang-orang dengan karakter yang luar biasa, di mana setiap orang dapat mengekspresikan ide-ide mereka. Itulah yang membuat kami memenangkan apa yang kami inginkan,” ujar Cesar jelang AC Milan vs Inter Milan.

“Kami akan menjalani latihan dengan penjaga gawang lain,” kata Direktur Umum Inter, Marco Fassone. “Kami memahami penilaian Julio Cesar. Tapi kita sudah melihat daftar skuad dan Anda bisa menyimpulkan keputusan yang telah kami buat.”

Kepergian Julio Cesar tak lepas dari kabar bergabungnya Samir Handanovic dari Udinese. Cesar sendiri juga pernah berujar ingin mengakhiri kontraknya yang tersisa dua musim lagi. Namun sepertinya Cesar bakal mendapat surat PHK.

Jika opsi terakhir diambil Inter, maka mereka dapat memasukkan klausul yang akan menghentikannya bergabung ke rival sekota, AC Milan. Pasalnya, saudara tua Inter itu juga pernah menyatakan tertarik merekrut pemain berusia 32 tahun ini.

Leave a Reply