Juve Comeback, Ronaldo Selebrasi ‘Pegang Buah Zakar’ Ejek Simeone

Juve Comeback

Juve Comeback – Cristiano Ronaldo melakukan aksi menarik usai menjadi pahlawan kesuksesan Juventus menyingkirkan Atletico Madrid dari babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Kalah 0-2 di leg pertama, Juventus tentu tampil habis-habisan ketika berbalik menjadi tuan rumah di leg kedua. Bianconeri pun beruntung memiliki pemain sekaliber Ronaldo.

Ronaldo sukses mencetak tiga gol ke gawang Jan Oblak, masing-masing dua lewat sundulan serta satu gol dari eksekusi penalti. CR7 pun sukses membawa La Vecchia Signora melaju ke fase perempat final.

Di leg pertama lalu, entrenador Atletico, Diego Simeone melakukan selebrasi yang cukup menyita perhatian, yakni dengan berteriak sembali menaruh tangannya di bagian selangkangan, seperti sedang memegang buah zakar.

Keberhasilan Juventus comeback pun membuat Ronaldo seakan terpancing untuk membalas selebrasi Simeone. Pemain asal Portugal itu melakukan selebrasi mirip Simeone sesaat usai laga berakhir.

mencari Juve Comeback dari kekalahan lawan Atletico Madrid. Cristiano Ronaldo meminta fans untuk percaya bahwa hal itu bisa dilakukan.

Juventus kalah 0-2 dengan Atletico di leg pertama 16 besar Liga Champions. Si Nyonya Tua harus bisa menang 3-0 di Allianz Stadium di leg kedua, Rabu (13/3/2019) dinihari WIB, jika mau lolos dalam permainan 90 menit.

Bianconeri pernah melakukan beberapa comeback dalam kekalahan di leg pertama. Salah satunya menumbangkan Madrid di semifinal setelah kalah 1-2 di pertemuan pertama dan membalas 3-1 di pertemuan kedua.

Meski sulit, Ronaldo meminta semua fans percaya dengan comeback. Juve juga tak bisa sendiri dan butuh bantuan fans di stadion.

“Saya pikir tim oke, penuh percaya diri, dan kami yakin. Kami harus melakukannya [comeback] pada malam yang spesial,” kata Ronaldo kepada Juventus TV.

“Saya ingin mengatakan kepada fans pada Selasa malam, mari berpikir positif, mari percaya. Itu (comeback) mungkin, tapi kami butuh bantuan Anda untuk membuat stadion penuh dukungan indah, semuanya bersama-sama,” sambungnya.

“Kami butuh bantuan Anda, sama seperti kami melakukan tugas di atas lapangan, berusaha mencetak banyak gol dan memenangkan pertandingan dan untuk itu kami butuh bantuan Anda. Bersiap untuk comeback!” seru Ronaldo.

Leave a Reply