Juventus Ramaikan Perburuan Kostas Manolas

Juventus Ramaikan

Juventus Ramaikan Rencana Manchester United dan Arsenal untuk mendatangkan Kostas Manolas dipastikan tidak akan berjalan lancar. Juara Serie A, Juventus juga dikabarkan turut meminati bek AS Roma tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir, Manolas memiliki reputasi yang baik di Italia. Ia disebut sebagai salah satu bek tengah terbaik di Serie A berkat penampilan solidnya di lini pertahanan Il Lupi Berita Bola Terkini.

Kepiawaian bek 27 tahun ini dalam mengatur pertahanan Roma dikabarkan menarik perhatian Manchester United dan Arsenal. Kedua klub asal Inggris ini ingin sang bek untuk menjadi tambahan amunisi bagi lini pertahanan mereka yang keropos.

Dilansir Calciomercato, kedua tim Inggris ini akan menemui kendala yang besar untuk mendatangkan Manolas. Pasalnya Juventus juga tertarik meminang bek asal Yunani tersebut.

Juventus Ramaikan, kabarnya mengincar tenaga Manolas sebagai bagian dari rencana peremajaan tim mereka.

Seperti yang sudah diketahui, sejumlah pilar pertahanan Juventus saat ini sudah mulai berumur. Pemain-pemain seperti Giorgio Chielini dan Andrea Barzagli performanya mulai termakan usia.

Selain itu, Juventus juga kekurangan personil pertahanan terutama setelah kehilangan Medhi Benatia di bulan Januari kemarin. Untuk itu mereka butuh sosok bek tangguh baru untuk lini pertahanan mereka dan Manolas dinilai cocok untuk posisi itu.

Laporan itu mengklaim bahwa langkah Juventus untuk mendapatkan Manolas akan berjalan mulus. Pasalnya Si Nyonya Tua memiliki ‘Orang Dalam’ untuk mendapatkan Manolas.

Orang dalam yang dimaksudkan adalah agen Manolas, Mino Raiola. Raiola sudah dikenal memiliki hubungan yang sangat baik dengan Juventus selama beberapa tahun terakhir.

Dengan kedekatan hubungan keduanya, manajemen Juventus akan meminta bantuan agen asal Belanda itu untuk memuluskan kepindahan Manolas ke Turin di musim panas nanti, di mana sang bek kabarnya bernilai sekitar 40 juta Euro.

Kini Roma berpeluang berhadapan dengan Malcom. Roma akan melawan Barca dalam ajang International Champions Cup 2018, Rabu (1/8/2018) pagi WIB.Kalau jumpa Malcom, Manolas tak akan menyapanya. Bek asal Yunani itu mengaku tak mengenal Malcom.

“Saya tidak tahu siapa dia, saya tidak mengenalnya,” ucap Manolas seperti dilansir Marca.

“Sebelum dia gabung Barcelona, bahkan dia tidak tahu namanya.”

“Tidak ada alasan untuk menyapa. Dia tidak mau ke Roma, maka lebih baik dia pergi ke Barcelona,” katanya.

Leave a Reply