Juventus atau Chelsea, Ini Kata Zidane kepada Sahabatnya

Juventus 

Juventus – Chelsea akan perlu bertindak cepat jika mereka ingin Zinedine Zidane untuk menggantikan Maurizio Sarri. Pasalnya, Juventus juga sedang melakukan pergerakan untuk mengamankan jasa Zidane.

Masa depan Sarri di Chelsea memang masih menjadi sorotan hangat media-media. Itu setelah beberapa hasil buruk yang menimpa The Blues di musim ini.

Chelsea mengalami kekalahan terbesarnya, saat ditumbangkan oleh Manchester City dengan skor telak 6-0 di laga lanjutan Liga Premier Inggris lalu. Selain itu, pada akhir pekan lalu The Blues juga gagal memenangkan trofi Carabao Cup, usai dikalahkan oleh City.

Situasi tersebut tentunya membuat Chelsea harus mulai bergerak. Menurut media yang berbasis di Inggris, The Sun, Chelsea masih mengawasi Zidane. Akan tetapi, jika Chelsea tidak kunjung melakukan pergerakan yang serius, Zidane bisa saja diambil Juventus.

Sementara itu, Zidane juga sudah memberi tahu teman-teman bahwa ia akan lebih memilih untuk kembali ke Italia, dengan tujuan untuk membawa Juventus memenangkan Liga Champions.

Zidane juga mengaku bahwa dia memiliki keraguan apakah Chelsea akan menjadi langkah yang tepat mengingat masalah yang dihadapi Carlo Ancelotti, Antonio Conte dan sekarang Sarri.

Adapun Sarri baru saja berhasil memulihkan reputasinya dengan membawa Chelsea mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 pada pertandingan Liga Primer Inggris, Kamis dinihari, 28 Februari 2019. Tapi, dikabarkan, tetap ada kekhawatiran pelatih asal Italia tak bisa membawa the Blues tampil konsisten.

Setelah dikalahkan Manchester City 6-0 beberapa pekan lalu, Chelsea tampil lebih baik melawan City pada final Piala Carabao, dengan hanya kalah di adu penalti. Setelah itu mereka mengalahkan Tottenham.

Tapi, menurut tabloid The Sun, jika Chelsea tak kunjung stabil di liga dan kejuaraan lainnya, Chelsea masih akan tetap mempertimbangkan untuk memecat Sarri dan melirik Zidane untuk menggantikannya. Di sisi lain, Zidane bisa menangani Juventus, jika Massimiliano Allegri hengkang pada musim panas mendatang.

Juventus kemungkinan besar akan menjadi juara Seri A Liga Italia untuk yang kelima kali beruntun. Tapi, mereka belakangan kerap gagal menjuarai Liga Champions dan membuat frustrasi. Hal inilah yang diyakini membuat mereka menginginkan Zidane.

Juventus dikabarkan yakin Zidane akan menjadi pengganti yang ideal buat Allegri. Semasa menjadi pemain, Zidane menghabiskan lima musim di Juve sebelum pindah ke Real Madrid. Sebagai manajer Madrid, Zidane mencetak rekor dengan membawa Madrid juara Liga Champions tiga kali beruntun.

Leave a Reply