Karena Ramsey, Arsenal Kembali Diserang oleh Mantan Pemainnya

Sport855.id – Banyak yang menyayangkan keputusan Arsenal membiarkan salah satu penggawa andalannya, Aaron Ramsey, pergi secara gratis di musim panas nanti. Salah satu kritikan datang dari mantan pemainnya, Jeremie Aliadiere.

Ramsey merupakan salah satu pemain andalan Unai Emery di Arsenal. Beberapa kali pemain asal Wales tersebut mengisi pos belakang striker yang kerap dihuni oleh gelandang serang berkewarganegaraan Jerman, Mesut Ozil Berita Bola Terkini.

Sayangnya, Arsenal dan Ramsey gagal menemui kesepakatan soal perpanjangan kontraknya. Dan pada awal tahun 2019 ini, ia resmi menjadi bagian dari Juventus dan akan bergabung dengan skuat pada musim panas nanti.

Namun, itu bukan satu-satunya daya tarik seorang Ramsey. Saat Arsenal diserang, gelandang berusia 27 tahun itu tak jarang juga turut terlibat dalam aksi bertahan. Terutama, ketika Granit Xhaka lupa bahwa ia adalah gelandang bertahan. WhoScored mencatat, Ramsey biasa melancarkan 1,6 tekel, 1,2 intersep dan 0,3 sapuan per laga musim ini.

Berkaca dari itu, maka tidak diragukan lagi Ramsey sangat cocok dengan keinginan Emery untuk memiliki tim yang intens menekan lawan. Karena kontrak Ramsey hanya tinggal 12 bulan lagi, maka Emery ingin Arsenal bergerak cepat Berita Bola. Beruntung bagi Emery, sebagaimana dilaporkan Telegraph, manajemen Arsenal sudah menyodorkan kontrak baru untuk mantan gelandang Cardiff City itu.

Kontrak ini tak hanya memperpanjang masa bakti Ramsey menjadi lima tahun. Namun, juga membuat gajinya naik. Belum pasti naiknya seberapa besar, namun Telegraph juga mengklaim bahwa gaji 100 ribu poundsterling per pekan yang kini ia terima akan naik secara signifikan Berita Bola.

Lantas, apa yang akan terjadi jika Ramsey ogah meneken kontrak baru yang sudah disodorkan untuknya? Ya, Arsenal tidak punya pilihan lain untuk menjual Ramsey di bursa transfer musim panas nanti.

So, kalau sudah begini, Ramsey pilih yang mana? Dari pernyataan terakhir Ramsey sih, sepertinya semua sudah jelas bahwa gayung sudah bersambut.

“Saya belum pernah bicara dengannya (Emery) sejauh ini, tapi kedatangannya membuat klub ini menjadi menarik. Saya tak sabar untuk kembali ke Emirates dan berbicara dengannya,” puji Ramsey sebagaimana dilansir Independent.

Leave a Reply