Kekalahan Atas Valencia Dianggap Adil oleh Zinedine Zidane

Valencia

Sport855.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menganggap bahwa kekalahan yang dialami atas adalah hasil yang adil. Zidane juga menyebut ada banyak hal yang seharusnya bisa diperbuat pemain Madrid terutama di lini serang.

Madrid menjalani lawatan ke Mestalla pada pekan ke-30 La Liga musim 2018/19 untuk melawan tuan rumah Valencia. Madrid harus pulang dengan tangan hampa usai menerima kekalahan dengan skor 2-1.

Dua gol Valencia masing-masing dicetak oleh Goncalo Guedes menit ke-35 dan Ezequiel Garay pada menit ke-83. Madrid mendapatkan gol hiburan pada menit akhir laga melalui sundulan Karim Benzema hasil umpan sepak pojok Luka Modric.

Zinedine Zidane tidak menampik jika anak asuhnya memang layak kalah dari Valencia. Madrid sejatinya sudah bermain cukup bagus, tapi tidak mampu menyelesaikan peluang yang didapat untuk jadi sebuah gol.

“Saya selalu mengatakan bahwa hasilnya adil dan saya terima,” ucap Zidane di situs resmi klub.

“Tapi, laga ini berlangsung seimbang. Mereka mencetak dua gol yang terjadi lewat bola mati. Kami harus terima bahwa Valencia menang. Ini adalah momen yang sulit karena musim berjalan tidak bagus,” sambungnya.

Dengan kekalahan ini, Madrid tetap berada di posisi ketiga klasemen dengan 57 poin. Sergio Ramos dan kawan-kawan tertinggal 17 poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

“Hari ini kami semakin jauh dari posisi paling tinggi di klasemen. Saya tetap bersama para pemain dan kami akan berjuang untuk bermain bagus pada laga selanjutnya,” papar Zidane.

Meskipun jarak dengan Barcelona begitu jauh, Zinedine Zidane memastikan jika Real Madrid tidak akan menjalani sisa laga musim 2018/19 dengan setengah hati. Pelatih berusia 46 tahun tegas mengatakan Madrid akan terus berjuang, Berita Bola Terkini.

“Para pemain akan bertarung hingga akhir musim dan kami akan mencoba untuk mengakhiri musim dengan baik dan mempersiapkan untuk musim selanjutnya,” kata pelatih yang memberikan tiga gelar juara Liga Champions untuk Madrid itu.

“Bulan ini akan menjadi satu bulan dimana akan ada banyak hal yang kami bicarakan,” tutup Zidane.

Leave a Reply