Ketika Keajaiban Messi Membius Suporter Lawan

Ketika Keajaiban Messi Membius Suporter Lawan

Ketika Keajaiban Messi Membius Suporter Lawan – Pelatih Barcelona, Ernesto Valvede mengaku kagum dengan performa apik Lionel Messi ketika mencetak hattrick alias trigol pada laga tandang Barca ke markas Real Betis, Senin (18/3) dini hari WIB tadi. Trigol Messi itu membantu Barca meraih kemenangan meyakinkan 4-1 dan semakin kukuh di puncak klasemen sementara La Liga 2018/19.

Messi sekali lagi membuktikan kualitasnya sebagai pemain terbaik di dunia. Pemain berjuluk La Pulga ini mencetak tiga gol indah, khususnya gol pertamanya melalui tendangan bebas dan gol ketiga yang melambung melewati kiper lawan.

Ketika Keajaiban Messi tidak hanya mendapatkan pujian dari pendukung Barca, bahkan suporter Real Betis juga memberikan aplaus pada penampilan ajaib Lionel Messi. Ini membuktikan bahwa kehebatan Messi tidak hanya dinikmati oleh suporter timnya, melainkan juga rival.

Valverde yakin sebenarnya banyak suporter lawan yang kagum dengan performa Messi. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Sport855!

Menurut Valverde, memang benar penampilan Messi membuat lawan kesulitan, tetapi di saat yang sama Valverde percaya penampilan Messi juga membuat lawan terkagum-kagum. Valverde menyebut Messi yang sekarang adalah Messi dalam bentuk terbaiknya.

“Lawan-lawan kami menderita karena Messi, tetapi mereka juga menikmatinya,” kata Valverde kepada Marca.

“Pertandingan dia malam ini luar biasa, dia mencetak tiga gol indah dan berperan penting pada gol keempat.”

“Publik menyadari talenta dia, mereka senang bisa melihat dia pada puncak permainannya dan mereka menghargai dia karena kemampuannya sebagai pemain,” imbuh Valverde.

Sebagai pesepak bola, mendapatkan aplaus dari suporter lawan adalah salah satu penghargaan tertinggi yang bisa mereka dapatkan. Messi menyadari itu, dan karena itu dia sangat bersyukur,

“Saya sangat bersyukur,” ujar Messi.

“Itu [aplaus dari tim lawan] tidak pernah terjadi pada saya sebelumnya.”

“Mereka selalu memperlakukan kami dengan baik, terlepas dari kami sebagai rival,” pungkasnya.

Leave a Reply