Ketimbang Gabung Real Madrid, Paul Pogba Disarankan Tuntaskan Urusan di MU

Ketimbang Gabung Real Madrid

Sport855.id – Ketimbang Gabung Real Madrid, Sebuah saran diberikan Robert Pires kepada Paul Pogba. Legenda Arsenal itu menilai bahwa Pogba harus menolak tawaran untuk bergabung dengan Real Madrid dan menuntaskan urusannya di Manchester United.

Pogba yang dibeli dengan harga 89 juta pounds dari Juventus pada tahun 2016 silam kerap mendapatkan kritikan dalam tiga tahun terakhir. Ia disebut gagal tampil konsisten di skuat MU, sehingga itu menyebabkan performa Setan Merah merosot musim ini.

Pogba sejak awal tahun kemarin cukup ramai diberitakan ingin berpindah klub. Ia disebut tengah didekati oleh Real Madrid, di mana Zinedine Zidane diberitakan ingin menjadikannya bagian dari Los Galacticos jilid ketiga.

Namun Pires percaya bahwa belum saatnya bagi Pogba untuk pindah dari United. “Pandangan saya mengenai Paul Pogba adalah dia pemain yang hebat, namun saya juga tahu musim lalu adalah musim yang berat untuknya,” beber Pires kepada The Mirror.

“Ada banyak orang yang membahas transfernya karena Manchester United menghabiskan banyak uang untuknya. Jadi wajar ketika ia mengalami kesulitan di awal karirnya, namun saya rasa yang terpenting baginya adalah melanjutkan karirnya di United.”

“United adalah satu satu klub terbaik dan terbesar di dunia. Dia memiliki urusan yang belum selesai di sana.”

“Ada alasan mengapa United menghabiskan begitu banyak uang untuk mendatangkannya, karena mereka memiliki kepercayaan yang besar terhadap Paul dan mereka ingin ia menjadi pemimpin di dalam timnya.

Tetap Bertahan

Pires mengakui bahwa juniornya itu mungkin terluka karena kritikan-kritikan yang menerpanya, namun Pires meminta pemain Timnas Prancis itu untuk tetap tegar.

“Ketika klub membayar mahal untuk mendatangkannya, itu berarti klub memiliki kepercayaan yang besar untuknya. Saya rasa pemikiran ini harus ada di kepala Paul, dan saya dia adalah pemain yang cukup cerdas untuk menyadari situasi ini.”

“United sudah berinvestasi sangat besar untuknya, dan saya percaya bahwa dia harus bertahan di United dan menunjukkan kontribusi yang seharusnya bisa ia berikan untuk tim ini.”

Tolak Real Madrid

Pires juga mengakui bahwa tawaran dari klub seperti Real Madrid tentu sulit untuk ditolak Pogba. Namun ia meyakini bahwa belum saatnya Pogba pindah ke Real Madrid.

“Saya tahu bahwa Madrid dan Zidane sangat menginginkan Paul, dan saya rasa akan sangat normal baginya untuk sulit menolak tawaran tersebut.”

“United akan bermain di Liga Europa musim depan, sementara setiap pemain top ingin bermain di Liga Champions. Mungkin Paul ingin memenangkan kompetisi bersama Madrid, namun saya rasa dia masih harus bermain di Premier League musim depan.” ia menandaskan.

Leave a Reply