Keylor Navas Senang Bisa Kembali Bermain

Keylor Navas 

Keylor Navas – Kiper Real Madrid Keylor Navas mengaku senang bisa kembali bermain. Pemain asal Kosta Rika itu tampil sebagai starter saat Madrid mengalahkan Celta Vigo.

Navas memang lebih sering berada di bangku cadangan pada musim ini. Santiago Solari lebih senang memainkan Thibaut Courtois ketimbang dirinya.

Namun, kembalinya Zidane memberikan kehidupan baru buat pemain berusia 32 tahun itu. Zidane tak ragu memainkan navas sejak menit awal saat melawan Celta.

Navas pun tidak menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan oleh Zidane. Sang pemain berhasil mengemas clean sheet dan membantu timnya menang 2-0 di Santiago Bernabeu.

Navas pun tidak bisa menutupi perasaan gembiranya setelah kembali bermain sebagai starter. Namun, ia berjanji akan terus bekerja keras agar bisa selalu menjadi pilihan utama Zidane.

“Saya senang karena saya lapar untuk kembali bermain. Saya sudah bekerja dengan intensitas tinggi dan kami bersyukur dan sangat puas,” kata Keylor seperti dilansir Tribal Football.

“Zidane memberi saya dukungan dan menaruh kepercayaan pada saya di periode pertamanya di sini dan dia memberi saya kesempatan untuk bermain di pertandingan pertamanya. Saya akan bekerja sangat keras agar bisa selalu tersedia untuknya.

Selain Navas, Isco dan Marcelo juga kembali ke starting XI setelah sebelumnya tersingkirkan dari skuat utama Los Blancos. Navas pun berusaha keras untuk selalu membayar kepercayaan dari pelatih.

“Setiap pelatih memiliki caranya sendiri. Zidane sudah memilih line-up yang menurutnya terbaik untuk hari ini. Kami semua pergi ke sana, berusaha keras dan memainkan permainan kami,” lanjutnya.

“Seorang pemain mencapai level terbaiknya pada pertandingan demi pertandingan dan itulah bagaimana kami memenangkan pertandingan. Kami hanya memiliki tiga sesi pelatihan dengan dia dan ada perasaan yang hebat di sekitar tempat itu. Dia memberi kami kesempatan untuk menjelaskan bagaimana kami akan bermain.

“Setiap pemain tahu bahwa jika kami ingin menjaga clean sheet, mereka harus melakukan upaya yang terbaik.”

“Aku bisa membuktikan kepada orang-orang yang merugikanku bahwa mereka salah. Mereka yang bilang aku malas-malasan memang sepertinya tidak pernah melihat langsung aku latihan di Valdebebas,” ucapnya usai pertandingan seperti dikutip dari Marca.

Sejak kepergian Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan Real Madrid, Keylor Navas menit bermainnya terbatas. Santiago Solari lebih memilih memainkan Courtois yang terbukti tidak tampil terlalu bagus hampir sepanjang musim.

“Aku sudah tidak tampil dalam waktu yang cukup lama. Maka dari itu aku sangat senang bisa diberikan kesempatan ini. Masa depan cerah sudah mulai terlihat cerah. Sekarang, saatnya kembali fokus bekerja,” katanya melanjutkan.

Kembalinya Zidane memang membawa angin segar bagi Real Madrid. Selain meraih kemenangan di laga perdananya, sejumlah pemain yang terpinggir selama Solari berkuasa, kembali diberikan kesempatan main seperti Isco dan Marcelo.

Leave a Reply