Klopp: Eden Hazard Terbaik di Dunia

Klopp Eden Hazard

Sport855.id – Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji Eden Hazard sebagai pemain terbaik di dunia jika ia sedang berada dalam performa terbaiknya.

Liverpool akan menghadapi ujian terberatnya dalam perburuan gelar juara liga di sisa musim ini. Sebab mereka harus menghadapi sesama tim besar, Chelsea.

Ini adalah laga yang berpotensi membuat Liverpool terpeleset. Jadi The Reds harus tampil maksimal agar nanti tidak tertinggal dari Manchester City.

Di laga itu salah satu ancaman terbesar bagi Liverpool berasal dari Hazard. Ia merupakan salah satu pemain terbaik di pentas EPL.

Klopp tentu sangat sadar dengan ancaman yang bisa dihadirkan oleh Hazard. Namun ia mengaku sudah menemukan cara untuk bisa menetralisir ancaman yang bisa dihadirkan pemain asal Belgia itu.

“Kami akan mencoba memastikan ia tidak bersinar dengan membaca permainan dan membaca umpan kepadanya. Bereaksi sedikit lebih baik,” ujarnya pada Sky Sports.

“Itu tidak mudah. ​​Dalam beberapa situasi anda tidak bisa bertahan dan mudah-mudahan bantuan akan datang dari tempat lain,” tutur Klopp.

Klopp menambahkan bahwa Hazard termasuk salah satu pemain terbaik di dunia. Bahkan eks bos Borussia Dortmund ini mengaku ia sangat mengagumi winger 28 tahun tersebut.

“Pada waktu terbaiknya ia bisa menjadi yang terbaik di dunia. Sejauh ini ia memiliki karir yang cemerlang dan ia memiliki banyak hal yang saya sukai di sepakbola,” serunya.

“Ia adalah pemain yang bagus tetapi dengan semua pemain yang bagus, mereka harus bermain melawan kami dan kami akan mencoba segalanya untuk menangkal beberapa keahliannya,” tegas Klopp.

“Saya kira itu adalah gol yang fantastis dan tak hanya karena momen yang indah (karena membuat Chelsea menang atas Liverpool). Dia sendirian melawan empat pemain belakang, sebuah gol yang tak bisa dipercaya.”

“Dia tak hanya yang terbaik di Liga Inggris, dia adalah salah satu yang terbaik di Eropa dan Dunia.”

“Eden Hazard berkembang cepat dalam hal kematangan dai keputusan yang dia buat di lapangan, dan menurut saya, kita belum melihat yang terbaik dari dia. Dia masih bisa terus berkembang.”

“Beberapa orang baru-baru ini muncul dan mengatakan ia adalah pemain yang belum mencapai potensi terbaiknya.Tetapi percayalah bahwa ia benar-benar pemain hebat dan ia ada di sana dengan Messi dan Ronaldo, tanpa keraguan sama sekali.”

“Saya melihatnya hari demi hari selama lima lima tahun terakhir dan ia pemain top, dan ia hanya akan menjadi lebih baik juga.”

Leave a Reply