Di Sisa Musim Ini, Klopp Tak Yakin City Bakal Kehilangan Poin

Klopp Tak Yakin

Klopp Tak Yakin – ManajerLiverpool Jurgen Klopp meyakini Manchester City tak bakal kehilangan poin di sisa pertandingan mereka musim ini.

Hal tersebut terlontar dari Klopp setelah Liverpool berduel lawan Fulham di matchdah 31 EPL. Di laga yang dihelat di Craven Cottage itu The Reds menang 2-1.

Kemenangan itu sendiri membuat Liverpool memuncaki klasemen liga lagi. Mereka kini meraih 76 poin dari sementara City 74 poin.

Klopp Tak Yakin kemudian mengatakan bahwa City kemungkinan tak akan kehilangan poin di sisa musim itu. Maka dari itu Liverpool juga wajib terus meraih kemenangan.

“Ini posisi terbaik yang bisa Anda masuki. Bagi kami, sudah jelas – selalu jelas – City tidak terlihat seperti mereka akan kehilangan banyak poin, jadi kami harus menang dan menang dan menang. Itu tugas kami,” ujarnya pada situs resmi Liverpool.

“Mereka tidak bermain hari ini, kami tahu itu, tetapi sekarang mereka memiliki satu permainan di tangan. Itu tidak berarti kita sekarang jauh dari mereka atau semacamnya. Sangat penting bahwa kami menang hari ini,” tuturnya.

Setelah ini, akan ada sejumlah pemain yang akan membela timnas masing-masing di jeda internasional. Klopp pun berharap para pemain itu nanti bisa kembali dalam kondisi fit, apalagi Liverpool akan berduel melawan Tottenham.

“Yang paling penting sekarang adalah mereka semua sehat kembali. Untuk banyak pemain, mereka akan menghadapi waktu yang hebat, dua pertandingan untuk sebagian besar dari mereka dan kemudian kita mulai segera melawan Tottenham. Game yang menarik melawan tim sepakbola yang sangat bagus.”

“Tidak ada yang diputuskan, yang bisa kami pastikan adalah kami tetap dalam lomba meraih gelar juara liga – dan kami ingin tetap dalam lomba. Hari ini kami menunjukkan itu, semuanya baik-baik saja.”

Klopp berkaca dari penampilan Watford setelah mencatat salah satu hasil paling mencolok dari pertandingan sebelumnya di liga, yaitu kemenangan 5-1 di Cardiff City.

Tim Javi Gracia itu hanya kehilangan dua dari 12 pertandingan Liga Inggris terakhir mereka dan Klopp menyadari kemampuan mereka untuk beralih gaya tergantung pada lawan mereka.

Meskipun pada pertemuan pertama pada Maret 2018, Liverpool mampu menghancurkan Watford dengan skor 5-0, Klopp tetap menyuruh anak asuhnya selalu siap dan mampu bermain menekan sejak awal.

Leave a Reply