Klub Inter Milan Sedang Menincar 5 Pemain Bek Dari Club Lain

Klub Inter Milan

Klub Inter Milan – Inter Milan masih terus berburu pemain baru menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Sektor pertahanan menjadi fokus tim asuhan Antonio Conte tersebut.

Klub Inter Milan Sedang Menincar 5 Pemain Bek Dari Club Lain

Inter Milan baru saja melepas bek veteran Diego Godin. Pemain asal Uruguay itu memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Cagliari. Setelah Godin, Inter kabarnya bakal kehilangan dua beknya lagi dalam waktu dekat. Mereka adalah Milan Skriniar dan Andrea Ranocchia. Skriniar saat ini sedang diincar klub Premier League Tottenham. Sementara itu, Ranocchia kabarnya akan menuju ke Genoa. Oleh karena itu, Inter membutuhkan bek tengah baru. La Beneamata harus masuk bursa transfer demi memperkuat pertahanan mereka.

Berikut ini lima bek yang menjadi incaran Inter Milan.

1. Ozan Kabak (Schalke)

Ozan Kabak saat ini bermain di Jerman bersama Schalke. Pemain berusia 20 tahun itu sudah memperkuat Die Konigsblauen sejak musim lalu. Kabak sudah membuat 30 penampilan untuk Schalke di semua kompetisi dengan mencetak tiga gol. Ia terikat kontrak dengan klub hingga akhir musim 2023/2024. Namun, langkah Inter untuk mendapatkan Kabak sepertinya tidak akan mudah. Liverpool kabarnya juga berminat dengan sang pemain.

2. Nikola Milenkovic (Fiorentina)

Milenkovic merupakan pemain kunci di lini belakang Fiorentina. Pemain asal Serbia itu sudah memperkuat La Viola sejak tahun 2017. Milenkovic sedianya masih terikat kontrak dengan Fiorentina hingga 2022 mendatang. Namun, pemilik La Viola Rocco Commisso kabarnya bersedia melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 22 tahun ini sudah mencatatkan 98 penampilan untuk Fiorentina dengan mencetak delapan gol. Selain bek tengah, Milenkovic juga mampu bermain sebagai bek kanan.

5 Pemain Bek Dari Yang Sedang Menjadi Incaran Internazionale

3. Nikola Maksimovic (Napoli)

Klub Inter Milan

Kontrak Nikola Maksimovic dengan Napoli akan berakhir pada musim panas tahun depan. Pemain asal Serbia tersebut sampai detik ini belum menyetujui perpanjangan kontrak baru dengan Partenopei. Maksimovic sudah tampil sebanyak 73 kali untuk Napoli. Namun, tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut dikabarkan bersedia melepas Maksimovic pada musim panas ini. Bek berusia 28 tahun itu sekarang sedang diminati sejumlah klub. Namun, sang pemain bisa melanjutkan kariernya di Premier League karena West Ham dan Fulham dilaporkan menginginkan servis Maksimovic.

4. Chris Smalling (Manchester United)

Klub Inter Milan

Chris Smalling sudah mengenal kompetisi Serie A dengan baik. Sebab, sang pemain menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di AS Roma. Smalling tampil cukup bagus bersama Giallorossi. Namun, mantan pemain Fulham itu harus kembali ke Manchester United setelah masa peminjamannya berakhir. Roma kabarnya ingin kembali merekrut Smalling pada musim panas ini. Namun, Inter Milan juga disebut tertarik untuk merekrut Smalling.

5. Matteo Darmian (Parma)

Klub Inter Milan

Matteo Darmian saat ini bermain untuk klub Serie A Parma. Pemain belakang asal Italia itu sudah menjadi incaran Inter Milan sejak musim lalu. Darmian masih terikat kontrak dengan I Ducali hingga akhir musim 2022/23. Namun, Antonio Conte dikabarkan ingin kembali memboyongnya pada musim panas ini. Mantan pemain Manchester United termasuk pemain yang bisa dimainkan di banyak posisi. Selain bek kanan, Darmian bisa bermain sebagai bek kiri dan bek tengah.

Sumber : Bola.net 

Leave a Reply