Kolasinac: Arsenal Finis di Empat Besar? Masih Mungkin Terjadi

Kolasinac

Sport855.id – Kepercayaan diri tinggi sedang menyelimuti skuat Arsenal saat ini. Salah satu pemainnya, Sead Kolasinac, tampak yakin bahwa timnya bisa mengakhiri musim dengan finis di empat besar klasemen akhir Premier League.

Torehan apik yang dibukukan Arsenal belakangan ini membuat mereka pantas untuk percaya diri. Lihat saja, dari enam laga terakhir yang mereka lalui di Premier League, lima di antaranya berhasil mereka sapu bersih dengan kemenangan.

Berkat itu, posisi The Gunners di klasemen Premier League kian membaik. Kini mereka sedang menempati posisi empat dengan koleksi 63 poin dan hanya tertinggal satu angka dari penghuni peringkat tiga, Tottenham.

Jika mengingat beberapa pekan kemarin, Arsenal sempat kesulitan untuk menyalip Manchester United dari peringkat empat. Makanya, Kolasinac merasa The Gunners sementara dalam posisi yang lebih baik pada saat ini.

“Kami sedang berada di posisi yang bagus pada saat ini. Kami memainkan sepak bola yang sangat bagus dan juga dihadiahi dengan kemenangan penting. Perasaan di sini dan di tempat latihan sedang positif,” tutur Kolasinac kepada Sky Sports.

“Yang tengah kami lakukan sekarang adalah melihat apa yang bisa dilakukan oleh diri sendiri,” lanjutnya.

Misi Arsenal, kata Kolasinac, dalam tujuh partai sisa Premier League ini adalah meraih poin sebanyak-banyaknya. Namun ia berharap The Gunners tidak kehilangan fokus, sebab semuanya masih mungkin terjadi di Premier League.

“Kami ingin meraih poin sebanyak mungkin. Kami punya tujuh pertandingan yang sangat besar, dan kami ingin meraih sebanyak yang kami mampu,” tambahnya.

“Di Premier League, semuanya masih mungkin terjadi. Saya melihat beberapa laga dan berpikir ‘tim itu mungkin akan menang mudah’. Saya mengganti kanal televisi dan kembali setelah laga dan membaca bahwa tim itu kalah,” tandasnya.

Salah satu dari laga penting Arsenal di sisa musim ini akan digelar pada hari Minggu (6/4) besok, dengan Everton sebagai lawannya. Partai itu sendiri akan berlangsung di markas kebanggaan The Toffees, yakni Goodison Park.

Arsenal patut waspada dengan tim asuhan Marco Silva itu. Mereka sukses menyapu bersih dua pertandingan terakhirnya dengan kemenangan. Bahkan salah satu di antaranya datang saat mereka menghadapi Chelsea juga di Goodison Park, Sepak Bola.

Leave a Reply