Kompak di Lapangan Trio Firmansah Ternyata Bicara Pakai Bahasa yang Berbeda

Sport855.id Kompak di Lapangan Trio Firmansah Ternyata Bicara Pakai Bahasa yang Berbeda

Sport855.id – Kompak di Lapangan Trio Firmansah Ternyata Bicara Pakai Bahasa yang Berbeda, Jeda internasional bisa menjadi momen yang membuat Jurgen Klopp pusing. Sebab, manajer Liverpool itu terancam kehilangan tiga pemain kuncinya kala menjalani laga pasca jeda internasional.

Para pemain Liverpool meninggalkan klub usai meraih kemenangan atas Manchester City dengan skor 3-1. Performa apik di klub membuat para penggawa The Reds dilirik pelatih timnas negara masing-masing.

Trio Firmansah Ternyata Bicara Beda Bahasa

Pemanggilan Joe Gomez ke timnas Inggris menjadi sorotan. Sebab, Joe Gomez terlibat pertengkaran dengan Raheem Sterling. Friksi kedua pemain sudah dimulai dalam duel Liverpool vs Man City akhir pekan lalu.

Namun, bukan hal tersebut yang akan membuat Jurgen Klopp pusing. Pria asal Jerman tersebut berpotensi menerima kabar buruk karena sejumlah pemain pilarnya cedera pasca laga internasional.

WOW Ternyata Kompak di Lapangan Trio Firmansah Bicara Pakai Beda Bahasa

3 Pemain Alami Cedera di Timnas : 

Sejauh ini, sudah ada tiga pemain Liverpool yang dilaporkan mengalami cedera. Tiga pemain tersebut yakni Joe GomezJordan Herderson, dan Andrew Robertson. Ketiganya cedera di tim nasional.

Joe Gomez dan Robertson cedera saat membela Inggris. Kedua pemain memang belum dikonfirmasi seberapa parah cederanya. Namun, mereka dipastikan tidak akan bermain saat Inggris bersua Kosovo.

Sementara itu, Robertson mengalami cedera bersama timnas Skotlandia. Pemain berusia 26 tahun itu bahkan sudah mundur dari timnas karena cedera. Hanya saja, belum ada kabar pasti soal cederanya.

Satu lagi pemain yang dikabarkan cedera yakni Mohamed Salah. Pemain berusia 27 tahun belum sempat membela timnas Mesir. Dia urung bergabung karena cedera yang dialami saat berjumpa Manchester City.

Liverpool Krisis Pemain Saat Jumpa Crystal Palace : 

Pasca jeda internasional, Liverpool akan dijadwalkan berjumpa Crystal Palace. Laga pekan ke-13 Premier League 2019/2020 tersebut akan digelar pada Sabtu (23/11/2019) malam WIB di Selhurst Park.

Empat pemain yang mengalami cedera diyakini belum siap bermain di laga kontra Palace. Khusus untuk Mohamed Salah, Jurgen Klopp harus berpikir ulang jika ingin memaksanya bermain. Sebab, Salah mengalami cedera kambuhan yang dialami sejak awal musim ini.

Selain keempat pemain tersebut, Jurgen Klopp juga belum bisa memainkan dua pilar lain yakni: Joel Matip dan Xherdan Shaqiri. Keduanya sudah cedera cukup lama dan diprediksi baru akan bermain pada Desember mendatang.

Sumber: The Mirror

Leave a Reply