Krisis Penyerang, Barcelona Dekati Willian Jose?

Sport855.id - Krisis Penyerang Barcelona Dekati Willian Jose?

Sport855.idKrisis Penyerang Barcelona Dekati Willian Jose?, Barcelona kini sedang dilanda krisis penyerang tengah. Sebagai bagian dari persiapan musim 2020/2021, Barcelona disebut coba mendekati bomber Real Sociedad yakni Willian Jose.

Barcelona Dekati Willian Jose? Apakah Akan Menarik Pelatih Baru – Sport855

Barcelona tengah berada situasi yang tidak ideal. Internal klub tengah berkecamuk pasca mencuatnya konflik antara Lionel Messi dan Eric Abidal. Belum ada tindakan yang tegas dari pihak klub.

Di atas lapangan, Barcelona meraih hasil yang tidak bagus. Setelah gagal menjadi juara Supercopa de Espana, Los Cules juga tersingkir dari Copa del Rey. Barcelona kalah dari Athletic Bilbao di perempat final.

Situasi makin kronis lantaran klub kini dilanda krisis penyerang. Tim arahan Quique Setien tersebut kini hanya memiliki satu penyerang tengah yakni Antoine Griezmann.

Krisis Penyerang Barcelona Dekati Willian Jose?

Barcelona Bidik Willian Jose?

Barcelona sebenarnya punya stok yang cukup di posisi penyerang. Ada nama Luis Suarez, Ousmane Dembele hingga Carles Perez. Namun, dua nama yang disebut lebih dulu mengalami cedera dan Perez pindah ke AS Roma.

“Kami belum melakukan pembicaraan dengan siapa pun [terkait rumor Willian Jose]. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” ucap Presiden Real Socieda, Jokin Aperribay kepada Marca.

Willian Jose punya pengalaman yang panjang di sepak bola Spanyol. Pemain asal Brasil itu pertama kali datang ke Spanyol pada 2013 untuk bergabung ke Real Madrid. Namun, namanya baru bersinar saat pindah ke Sociedad pada 2016.

“Saya harus membaca tentang kabar itu lebih dulu. Tetapi, memang benar bahwa bursa transfer pemain sudah ditutup. Saya tidak bisa memberikan banyak komentar,” sambung Jokin Aperribay.

Pesona Willian Jose

Nama Willian Jose banyak disebut pada akhir bursa transfer Januari 2020 yang lalu. Pemain berusia 28 tahun dikabarkan masuk dalam daftar belanja Manchester United. Namun, United akhirnya lebih memilih meminjam Odion Ighalo.

“Willian Jose adalah pemain yang telah menarik minat dari beberapa tim di musim transfer dan kita semua tahu bahwa Barcelona mencari seorang striker.”

“Saya tidak tahu apakah mereka akan memanggil kami, tetapi mereka belum melakukannya. Dia adalah pemain penting bagi kami dan kami pasti akan merindukannya. Kami membutuhkan semua orang,” kata Jokin Aperribay.

Willian Jose sejauh ini telah tampil pada 21 pertandingan La Liga musim 2019/2020. Mantan pemain Las Palmas mampu mencetak delapan gol dan menjadi pemain Sociedad paling subur sejauh ini.

Sumber: Marca

Leave a Reply