Lautaro Martinez Tunggu Paulo Dybala di Inter Milan

Lautaro Martinez

Sport855.id – Sebuah harapan diungkapkan Lautaro Martinez. Striker Inter Milan itu berharap ia bisa berduet dengan kompariotnya, Paulo Dybala di lini serang Inter Milan.

Dybala sendiri memang tengah dirumorkan akan hengkang dari Juventus. Pemain berjuluk La Joya itu ingin pergi setelah ia tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain musim ini.

Belakangan ini beredar rumor bahwa Dybala akan bergabung dengan Inter Milan musim depan. Ia akan dibarter dengan penyerang Nerrazurri, MauroIcardi di musim panas nanti.

Martinez sendiri mengaku antusias dengan kabar bergabungnya Dybala dengan pasukan La Beneamata musim depan. “Paulo adalah pemain yang sangat bagus,” buka Martinez seperti yang dikutip Goal International.

Martinez mengaku bahwa ia akan menantikan hari di mana Dybala bergabung dengan Inter Milan.

Ia percaya rekan senegaranya itu bisa menjadi tandem yang mematikan baginya di lini serang Nerrazurri.

“Paulo adalah pemain yang selalu ingin saya jadikan tandem, karena dia bisa membantu saya untuk berkembang atau mencetak gol lebih banyak.”

Ketika ditanya awak media mengenai progress transfer Dybala ke Giuseppe Meazza, Martinez memilih bungkam.

Ia menyebut bahwa Dybala masih merupakan pemain Juventus dan tidak etis baginya untuk membicarakan spekulasi transfer pemain yang bukan menjadi bagian dari timnya.

“Saya tidak bisa mengatakan apapun terkait dengan masa depannya.” tandas striker 19 tahun tersebut.

Perjalanan karier Lautaro di Inter Milan tak berjalan terlalu mulus. Hingga paruh musim, Lautaro belum bisa jadi langganan starter. Dia baru mengemas tiga gol di kompetisi Serie A.

Muncul kabar Lautaro cuma akan enam bulan di Inter Milan. Pasalnya Real Betis sangat berminat merekrut pemuda berusia 21 tahun tersebut di Januari 2019.

Kabar ini langsung dibantah agen Lautara, Beto Yaque. Dia memastikan Lautaro masih betah di Inter Milan dan tidak berencana pergi dalam waktu dekat.

“Dia selalu bahagia. Tentu saja, seperti pemain sepak bola lain ketika dia tidak bermain, katakanlah dia agak gelisah. Mungkin itu karena dia merasa dia bisa turun ke lapangan, tapi sekarang dia sudah tenang,” ujar Yaque kepada FcInterNews, Berita Bola Terbaru.

“Dia betah di kota Milan dan berharap untuk 2019 yang sejahtera bagi dirnya dan Inter, jadi kami bisa membantah bila dia akan pindah ke Betis. Lautara punya kontrak lima tahun di Inter dan tidak ingin pergi,” tegas Yaque.

Leave a Reply