Tersihir Performa Juventus, Legenda NBA Ini Resmi Jadi Bianconero

Legenda NBA 

Legenda NBA – Performa Juventus dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid beberapa hari lalu membuat seorang legenda basket, Ray Allen, terkesima. Ia bahkan tak sungkan menyebut dirinya sebagai penggemar berat Bianconeri sekarang.

Penampilan klub raksasa Italia tersebut memang memukau. Dalam kondisi terdesak karena kalah 0-2 pada pertemuan pertama, mereka tampil trengginas dan sukses menggilas Atletico Madrid dengan skor telak 3-0.

Aktor dari kemenangan itu adalah Cristiano Ronaldo, pemain yang memborong tiga gol Juventus seorang diri. Ketiga gol tersebut seolah membayar tuntas nilai transfer yang dikeluarkan untuk membajaknya dari Real Madrid pada musim panas kemarin.

Kemenangan epik Juventus tersebut membuat banyak orang tersihir. Bukan hanya hat trick yang diciptakan oleh Cristiano Ronaldo, tapi juga karena strategi terapan sang pelatih, Massimiliano Allegri, yang cukup berani dengan memainkan dua bek sayap menyerang sekaligus juventus berhasil memenangkan tandingan.

Salah satu orang yang tersihir adalah Legenda NBA. Mantan pebasket yang meraih banyak prestasi bersama klub-klub ternama seperti Boston Celtics dan Miami Heat itu turut hadir di Allianz Stadium dan mengaku terkesima dengan penampilan Juventus.

“Saya terkesan pada semuanya: Juventus, para penggemarnya, atmosfirnya. Sangat mengejutkan. Sekarang saya adalah seorang Bianconero dan akan selalu mengikuti tim,” tutur Ray Allen kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya berharap bisa melihat sedikitnya satu gol, lalu Cristiano Ronaldo datang dan mencetak tiga gol serta membuat malam itu terasa spesial,” tandasnya.

Allen sudah jatuh hati kepada Juventus, bahkan sampai memiliki seragam tim lengkap dengan namanya serta nomor punggung 34. Ia menunjukkannya melalui unggahan di akun media sosial Instagram miliknya, @trayfour, beberapa hari lalu.

Dalam unggahannya, Allen kembali bercerita soal Juventus. “Laga @championsleague pertama saya dan pertandingan yang luar biasa! Juventus terus bergerak dan terima kasih untuk permainan tim yang hebat serta tiga gol brilian dari @cristiano Ronaldo,” tulis Allen.

“Energi yang dibangun luar biasa! Satu-satunya kesedihan saya adalah, saya tak tahu kapan bisa menyaksikan pertandingan lainnya,” tutupnya.

Leave a Reply